Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
5 Kegiatan yang dilakukan orang Indonesia pada malam tahun baru


Spoiler for OPENING:


Detik waktu terus berjalan...
berhias gelap dan terang...
suka dan duka, tangis dan tawa..
tergores bagai lukisan...


Tidak terasa kita sudah dipenghujung tahun 2017, dan tentu banyak kisah-kasih yang dilalui sepanjang tahun. Mulai dari dapet gebetan baru, putus sama pacar, berpisah dengan orang tercinta dan masih banyak lagi. Kini semua tinggal kenangan yang kelak akan menjadi topik pembicaraan ketika bercengkrama dengan anak cucu.

Ada sebagian yang menginginkan agar tahun 2017 ini jangan terlalu cepat berlalu, namun banyak juga orang yang mendambakan segera datangnya tahun 2018. Seperti halnya pergantian tahun-tahun sebelumnya, pasti tiap orang rutin mengadakan rangkaian kegiatan dalam menyambut malam tahun baru atau malam pergantian tahun, tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia.

Ada yang sudah jauh-jauh hari memesan vila, ada yang sudah memesan arang, memesan ayam dan ikan untuk dibakar di malam tahun baru, bahkan ada juga orang yang hanya menghabiskan malam tahun barunya di kamar tidur saja. Lantas kegiatan apa saja yang biasa orang Indonesia lakukan ketika malam pergantian tahun? berikut ulasannya.


bakar-bakar (ikan, ayam dan jagung)
Spoiler for :


bakar kembang api
Spoiler for :


belanja di mall
Spoiler for :


tidur
Spoiler for :


ikut pengajian
Spoiler for :


Semua orang punya haknya masing-masing dalam menentukkan pilihannya, tinggal bagaimama kitanya saja yang harus pandai-pandai dalam memilah dan memilih kegiatan yang seharusnya dilakukan dan kegiatan mana yang mesti dinomor sekiankan. Tentu segala yang kita lakukan kelak akan dimintai pertanggungjawaban. Mari kita menyambut tahun yang akan datang, syukur-syukur kalau umur kita sampai pada tahun 2018. Hanya Sang Pencipta yang mengetahui batasan masing-masing dari kita.


content: pemikiran ts
image: google image
0
12.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan