CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Kaskus48 Family [KSK48] - Kirara Drive - Part 11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5599400b98e31bc6298b456d/kaskus48-family-ksk48---kirara-drive---part-11

Kaskus48 Family [KSK48] - Kirara Drive

Tampilkan isi Thread
Halaman 231 dari 237
Quote:


OK. Coba lagi ntar.
Soalnya maeda-atsuko.cn mungkin ada konten yg mungkin cuma ada di situ.
Quote:


ya semuanya ada masa2nya
tp gue rasa walaupun nyungsep nogi masih bakal lebih terkenal dari akb buat bbrp tahun kedepan
regen gen bagus banget ini gen 3 udah ada 3-4 member yg sepopuler senbatsu member (kalo diliat dari event hs)
macem si yoda,zukki, kubo aja harga photosetnya udah setara ikuchan maiyan emoticon-Gila
Quote:


Dan nogi gak punya lagu yg bener-bener hit secara general publik dibanding peak akb era 2010-2013
Quote:

nogi malah skrng lgi naik"ny gan
member top grad, palingan thn dpn cmn 1 sih
tradisi nogi, grad member top itu 1 thn cmn 1

keyaki yg terkenal bnyk gan, silahkan boleh di cek d bbrp group ato forum. di media kyk tv sama majalah aj
lbh bnyk loh gan yg nongol.

ane sendiri ngeoshiin yukirin udh lama, cmn klo ngeliat lagi akb yg skrng, pamorny berasa udh redup
meski ada iming" next ace, tpi buktinya 0 sih
kga ada yg bener" bisa gantiin ace macem acchan, yuko dll. yg bisa berdiri sendiri dln bbrp single
calon ace aj bnyk yg grad sih.
Quote:


ada yg ada, ada yg engga ada di situ jga sih gan
ada bbrp file yg linkny udh mati juga.
coba main ke A!O, JPS ato group ATC di fb gan
soalny uploader maeda-atsuko jga ngambil fileny dri luar.
Quote:


AO gw punya IDnya, kemaren donlot PB Neru.
JPS? Kalo ATC gw sih gabung groupnya.
Nyari scanan Ogiyuka di majalah gak ketemu". Doi udah tenar tapi tetep hampir gak ada yg scan kalo dia nongol di majalah. emoticon-Berduka (S)
Quote:

JPOPSUKI, klo nyari scan majalah bisa ke group baidu ato weibo
ato klo mau, nyariny yg full magazine bisa ke manga-zip(.)net ato ke minoland
klo scan majalah, biasany di upload sama fanbase yg oshiny udh bener" terkenal. biasanya kyk fanbase nogi/keyaki yg pasti selalu update.
lagian ogi yuka fansny blm bnyk, walaupun udh terkenal. dia terkenal gegara ssk, bahkan rika aja kga msk senbatsu, padahal pas d showroom dia rankny tinggi
Quote:


Iya sih. Jadinya menurut gw Ogiyuka itu kayak beberapa band favorit gw kayak Sigur Ros & Mew, band indie yg sukses besar, tapi mereka tetep ngindie, jadi in my mind, gw pengen Ogiyuka sukses besar tapi naro dia bareng Jurina & Sakura itu aneh. Menurut gw Ogiyuka itu idol yg indie, arsty, idol buat dioshiiin hipster. Tapi ya gw pengen Ogiyuka dapet recognition kao dia itu luar biasa. Idol hipster lain? Tomu.

Anyway, rang orang yg oshiin Jurina itu seleranya receh njir. Kalo Sakura masih fair lah. Bakalan diserang fans Jurina nih eug. ._.
disini yang oshiin jurina keknya dikit, diefans ksk nya jurina aja udah pensi emoticon-Ngakak (S)


grats nogi menang grand prize di 59th Japan Record Awards emoticon-Selamat

Kaskus48 Family [KSK48] - Kirara Drive - Part 11
Kaskus48 Family [KSK48] - Kirara Drive - Part 11

emoticon-Sorry
Quote:


mungkin agak lama sih gan menurut ane, biar yuka dpt pengakuan klo dia itu luar biasa.
mungkin setelah rie grad, mungkin yuka bisa memulai eranya.
klo tomu sih, dia besar bersama fans. bkn besar karena overpush kyk yg lain, tpi ttp aja kga maju" kyk ace HKT yg jrng nongol di TV
oshi ane aja, kga pernah di push. tpi bisa solo konser sampe 3x, tour solo sampe thn dpn bakalan solo ke luar jepang.
idol yg sukses menurut ane, idol yg didukung sama fansny karena kemampuanny.

orng yg oshiin jurina kga receh sih menurut ane, sama kyk orng yg oshiin sakura. terlalu mainstream aj
mereka ngoshiin "mengkin" gegara liat dia selalu di dpn, dan jadi ace di groupnya.
padahal bnyk member berbakat, yg kalo di push bisa lbh tenar dari member yg di push
atopun klo ngoshiin gegara muka, bnyk kok member underrated yg lbh oke lookny lbh oke

makanya bsa ane bilang, klo skrng adalah jamanny sakamichi series.
member undarrate sekalipun, bisa terkenal tanpa perlu msk senbatsu.
Quote:

emoticon-Wow
emoticon-Wow

walaupun blm mampu menggeser akb soal penjualan cd/album
tpi dia bisa menangin penghargaan, oshi ane sampe berlinang air mata emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Akemashite guys! emoticon-Selamat

2018 semoga Sayaya & Megu nyusul Ogiyuka di senbatsu & mereka dateng ke Indonesia buat rayain 60 tahun hubungan Indonesia Jepang, amin. emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh skyx22
Kaskus48 Family [KSK48] - Kirara Drive - Part 11
Quote:


sdh di lupakan yukirin dok emoticon-Frown
wow udah hampir 4 tahun ga mampir kesini. jauh tadi kesininya
ternyata ga serame dulu
Selamat buat yg oshinya

AKB48: Naachan, Mako, Juri, Mion, Renacchi, Yuiri (dewi theater), Momoka (ratu syorum emoticon-Hammer (S) ).
SKE48: Kanon (tapi udah grad emoticon-Berduka (S) )
NMB48: Mirurun
HKT48: Sakura, Madoka, Jiina.
NGT48: Rika
STU48: Yumirin
JKT48: Ayana (ikutan gak sih dia?)

Resmi sudah mereka jadi cewek dewasa menurut budaya Jepang karena mereka hari ini ikut upacara dewasa alias Seijin Shiki. emoticon-Wowcantik

BTW:

Spoiler for "...":
Diubah oleh skyx22
WAN WANemoticon-Embarrassment


Kaskus48 Family [KSK48] - Kirara Drive - Part 11
Udah berapa tahun nih thread?
Ga pindah2 rumah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


rumah abadi ndre emoticon-Big Grin
Halaman 231 dari 237


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di