Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fachrulrezyaAvatar border
TS
fachrulrezya
100 Harapan
Ane mau bagi cerita Dan sedikit motivasi aja nih Gan/sis

Dulu waktu zaman Batu ... Ehh zaman sekolah Deng. Ane pernah di suruh nulis 100 target impian atau harapan gitulah.

Yang rentan waktunya di bagi Dari umur 17 - 20, 20 - 27, 27 - 35, 35 - akhir hayat.
Yaaa Karna dulu masih labil jadi ane nulisnya iseng iseng aja, bahkan sampe ane pernah nulis "SEMOGA BISA BERTEMU NARUTO" & "NIKAH SAMA TASYA KAMILA" .. Yaa namanya juga iseng iseng...

Tapi entah kenapa Gan harapan ane perlahan terkabul satu demi satu, Dari mulai barang yang pengen di beli, keadaan kondisi keluarga, pekerjaan Dan bahkan sampai kondisi lingkungan.

Contohnya ane waktu zaman sekolah setelah ane ngisi 100 harapan itu.. Ane nulis pengen banget punya sepeda Buat berangkat sekolah biar gak jalan kaki. Dan pada akhirnya ane Bisa punya sepedah yaa walaupun harus kerja dulu selama 4 bulan.

Lalu pas lulus sekolah ane pengen banget kerja sebagai Teknisi Engineering.. Dan Alhamdulillah tercapai sampai sekarang..

Ane dulu gak punya HP, tapi ane pengen bgt punya IPhone.. Dan alhamdulillah pas Peluncuran perdana Ip5 ane langsung beli... Yaa walaupun sekarang hapenya udah kecebur di jamban. Hehe

Sebenernya masih banyak lagi harapan yang satu persatu terwujud Dari catatan bodoh masa sekolah itu. Tapi entar di kira sombong lagi...

Dan sekarang ane udah perbaharuin 100 harapan ane Dan ane tempel di lemari... Supaya ane Bisa lihat tiap hari sebagai motivasi, walaupun pada awalnya itu cuman catatan bodoh doang. Tapi dengan adanya itu ane Bisa memotivasi diri ane sendiri.

Di dalam catatan itu ane juga menulis "Semoga ane Bisa bermanfaat bagi orang lain Dan selalu membantu bagi yang membutuhkan"

Semoga bermanfaat..



DAN PADA AKHIRNYA KITA AKAN MELIHAT KERTAS USANG YANG TELAH MEMBANTU KITA SELAMA INI
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan