nadyahpAvatar border
TS
nadyahp
Tahun Baru Barang Baru, Ini Barang yag Wajib Agan Miliki di 2018

invistaperforms.org

2017 tinggal menghitung hari nih Gan, itu artinya kita sebentar lagi akan menjalani tahun yang baru, tahun 2018. Nah biasanya dari kita udah punya target atau resolusi untuk tahun yang baru. Mayoritas sih udah jelas banyak yang punya target lulus kuliah untuk mahasiswa, naik gaji untuk yang udah kerja atau menikah untuk yang jomblo. Ya kan?
Nah meski mayoritas kebanyakan memiliki resolusi seperti yang TS sebutin diatas, Tapi gak jarang juga yang punya resolusi memiliki suatu barang impian lho. Seperti:

Kamera


technologybloggers.org
Dengan semakin primadonanya media sosial seperti Instagram, rasanya kamera menjadi resolusi yang paling banyak ditulis oleh kebanyakan orang. Dengan kamera professional, jelas gambar yang dihasilkan bisa lebih ciamik dan jelas membuat feed Instagram jadi indah. Salah satu kamera yang hits di tahun 2017 adalah mirrorless. Tapi belum telat juga kok kalau Agan baru beli kamera ini di tahun depan, karena kamera mirrorless diprediksi bakal tetap jadi tren! Kali ini, jangan ketinggalan ngehits lagi ya Gan!

Smartphone


Punya hape baru jelas juga turut menjadi daftar teratas hal yang paling sering ditulis dalam resolusi di tahun yang baru. Cepatnya perkembangan teknologi membuat smartphone yang kita punya menjadi cepat masuk ke status “kuno”. Betul? Dengan cepat, banyak produsen smartphone mengeluarkan beragam fitur kekinian seperti kualitas kamera, audio hingga desain yang menggoda untuk segera dibeli. iPhone X yang baru-baru ini dirilis bisa masuk ke dalam resolusi Agan tahun depan. Meskipun Apple sering ngeluarin seri iPhone terbarunya, iPhone X masih layak banget untuk dibeli tahun depan Gan!

Motor


Blogspot
Barang selanjutnya adalah motor Gan, apalagi buat Agan-agan yang udah kerja. Rasa ingin mengupgrade kendaraan biar percaya diri ngangkut gebetan membuat motor baru menjadi resolusi yang paling sering ditulis. Motor bergaya retro dan motor listrik diperkirakan bakal menguasai pasaran nih Gan tahun depan. Kalau Agan bakal beli yang mana?

Game Console

Youtube

Ingin memiliki game console juga menjadi resolusi yang selalu ditulis oleh banyak orang dalam menyambut tahun yang baru. Sama seperti smartphone, game console juga selalu mengalami kemajuan teknologi, seperti grafisnya yang makin kesini makin seperti dunia nyata. Kabarnya, salah satu game console klasik dari Nintendo yang kemarin sempat disetop bakal hadir kembali di 2018, wajib banget dibeli nih kalau Agan ngaku gamers sejati!

Meski bukan agenda resmi, tapi resolusi di tahun yang baru memiliki dampak positif untuk kita, seperti makin semangat dan fokus demi mewujudkannya. Apalagi kini ada Kredivo yang makin mempermudah Agan dalam mewujudkan resolusi barang yang wajib dimiliki tahun 2018 dengan memberikan solusi berupa kredit instan tanpa kartu kredityang memudahkan Agan untuk beli barang impian sekarang dan bayar dalam 30 hari setelah transaksi dengan bunga 0%, dan fasilitas cicilan dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Bunga cicilannya paling rendah dibanding yang lain, cuma 2,95% per bulan, Gan! Mau beli kamera, smartphone, playstation 4 atau bahkan motor keren? Bisa! Dengan Kredivo, proses apply gampang dan approvalnya juga cepet banget Gan, gak sampai 24 jam! Mmerchant rekanan juga banyak, dan bayar tagihannya pun mudah! Udah pasti Kredivo bakal memudahkan bagi Agan yang pengen mewujudkan memiliki barang di tahun yang baru secara kredit tanpa harus punya kartu kredit.

Nah itu dia deretan barang yang mesti dimiliki di tahun 2018 agar bisa bahagia sepanjang tahun, dari deretan barang yang TS sebutin di atas, manakah yang paling Agan inginkan?
0
5.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan