Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suzy.zyAvatar border
TS
suzy.zy
Makanan-makanan ini ternyata bisa menjaga kesehatan miss V kita loh, sist?!
Makanan-makanan ini ternyata bisa menjaga kesehatan miss V kita loh, sist?!

Makanan-makanan ini ternyata bisa menjaga kesehatan miss V kita loh, sist?!

Makanan yang kita konsumsi ternyata mempengaruhi kesehatan miss V kita loh, sist. Beberapa jenis makanan dipercaya memiliki kandungan yang baik untuk menjaga dan merawat miss V.

Mau tau apa aja makanan itu? Simak ulasannya dibawah ini, yuk!

1. Yogurt

Spoiler for :


Yogurt punya banyak manfaat pada tubuh, terutama untuk masalah kesehatan pencernann. Tapi ternyata bukan cuma buat pencernaan aja, Yogurth juga membantu menormalkan kadar pH pada miss V sehingga area miss V terhindar dari jamur dan infeksi, karena dia mengandung zat probiotik yang berfungsi untuk membersihkan bakteri.

Kita tahu jika yogurt memiliki banyak manfaat pada tubuh, salah satunya untuk menyehatkan pencernaan.

2. Lemak sehat

Spoiler for :


Lemak sehat bisa bermanfaat juga nih untuk kesehatan miss V. kita bisa dapetin lemak sehat itu dengan mengkonsumsi makanan seperti kacang-kacangan, minyak zaitun, serta alpukat. Makanan-makanan ini berfungsi mengatur kadar kolesterol serta menjaga kadar estrogen tetap seimbang.

Selain itu, juga bisa menciptakan lapisan mukosa yang sehat yang sanggup menangkal infeksi.

3. Buah dan sayuran segar

Spoiler for :


Miss V yang lembap bikin kita khawatir, tapi kalo miss V terlalu kering juga gak baik. Jadi untuk menjaga miss V agar tetap dalam keadaan normal, kita harus rutin mengkonsumsi sayur serta buah yang segar. Sayuran seperti kangkong, bayam, selada, dan kol dipercaya bisa membantu vagina supaya gak kering.

Untuk buah kita bisa perbanyak konsumsi buah yang punya kandungan vitamin C seperti jeruk, stroberi, manga, nanas dan yang lainnya.

4. Air mineral

Spoiler for :


Bau tak sedap pada miss V sangat mengganggu rasa percaya diri kita. buat yang sering berhubungan intim sama suami. Hal ini bisa membuat jadi canggung.

Nah, dengan minum air mineral ini, kita bisa sekalian menjaga kelembapan dan produksi mucus pada organ vagina. Kalau rutin dikonsumsi, air mineral bisa menjaga suhu di area kewanitaan jadi lebih stabil.

Selain mengkonsumsi makanan atau minuman yang sehat, kita juga harus tetep rutin merawat miss v dengan cara membersihkannya setiap hari. Bisa dengan air biasa atau pakai pembersih kewanitaan seperti Purbasari Manjakani Whitening. Purbasari Manjakai Whitening sanggup menghilangkan bau gak sedap pada miss v, mencerahkan area miss v yang menghitam dan bikin miss v lebih keset. Hehehe. Sejauh ini gue pake purbasari manjakani ini puas sih, miss v gak pernah tuh yang namanya bau atau lembab, soalnya setiap hari gue selalu bersihin miss v gue sekalian mandi.

Kira-kira sista cocok sama makanan yang mana?


Diubah oleh suzy.zy 28-12-2017 04:21
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan