sarashestiAvatar border
TS
sarashesti
Bukan Cuma Manusia Yang Tahan Banting




Mendengar istilah tahan banting pasti kita langsung berfikir kalo ada orang yang tahan terhadap pressure di lingkungan hidupnya. Orang yang mampu menjalani hidup dengan tawakal dan sabar untuk tujuan-tujuan tertentu. Orang yang bisa mengantisipasi semua masalah dengan santai tanpa harus mengalami depresi yang mendalam dan menghadapi banyak orang yang bersifat negatif terhadap dirinya. Biasanya sifat tahan banting ini bersifat turunan atau memang orang itu punya metode yang tepat.


Di kota-kota besar seperti di Jakarta banyak sekali orang yang menjunjung istilah tahan banting di dalam hidupnya. Menurut mereka adalah orang-orang yang kerja di daerah sudirman dan kuningan, berangkat pagi pakai kendaraan pribadi atau kereta. Karena ane sebulan kerja di daerah situ aja gak sanggup gan, salut deh sama mereka.emoticon-Big Grin






Tapi istilah tahan banting ini ternyata gak cuma di pakai oleh manusia gan, beberapa barang yang di kosep seperti itu juga banyak, salah satunya ada smartphone. Tujuan mungkin jika si pemakai ceroboh atau si pemakai sering berada di outdoor. Menjaga gadget tetap aman, kecuali ilang atau di ambil orang yah hehe. Ini ada beberapa smartphone yang ane tahu menjadi smartphone paling tahan banting di dunia.


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spek dan fitur yang di berikan untuk beberapa smartphone tahan banting ini juga terbilang unggul karena untuk membantu proses pemasaran yang mereka ingin dapatkan. Jadi smartphone-smartphone ini hadir untuk membantu kegiatan outdoor kalian. Itu beberapa smartphone tahan banting untuk kalian yang suka olahraga ekstrim. Jangan takut lagi deh kalo agan dan sis pergi bawa-bawa gadget.


Tapi jika merasa spek nya kurang untuk melengkapi kegiatan outdoor kalian yang lebih maksimal . Apple baru saja merilis smartphone terbarunya tahun ini, Iphone 8, Iphone 8 plus dan Iphone X (10). Karena di lengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membantu mengabadikan moment perjalanan agan dan sist saat kegiatan outdoor. Karena di lengkapi dengan dual kamera 12 MP.
iphone keluaran terbaru apple ini di sambut di Indonesia pada tanggal 22 desember 2017 oleh Taletama Artha Mandiri (TAM) yang terkenal dengan garansi resminya.



Segitu aja thread dari ane agan-agan dan sist, semoga bisa jadi info buat kalian yahemoticon-Big Grin



emoticon-Motretemoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret



Diubah oleh sarashesti 28-12-2017 08:42
0
10.5K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan