caryancandaAvatar border
TS
caryancanda
[17++ Only] Tips jadikan Malam Pertamamu Lebih Istimewa.
Tips jadikan Malam Pertamamu Lebih Istimewa.



Usai menyandang status pengantin baru, malam pertama menjadi momen yang dinantikan bersama pasangan. Agar menjadi pen

Jadi pengantin baru udah pasti bikin bahagia, apalagi buat mereka yang udah berhubungan selama bertahun-tahun. Rasanya pasti lega kalau udah selesai proses akad nikah. Hehehe. Setelah melewati prosesi akad nikah dan resepsi, kita akan dihadapkan pada moment yang paling istimewa sebagai pasangan pengantin baru. Apalagi kalau bukan malam pertama hihihi.

Malam pertama akan jadi malam yang penuh kenangan bagi pasangan suami istri, maka dair itu sebisa mungkin kita harus memberikan yang terbaik saat melakukan hubungan intim di malam pertama. Berikut adalah hal yang bisa kita lakukan saat akan menghadapi momen malam pertama.

1. Pasang Lilin Aromaterapi Agar Situasi terasa Lebih Relaks dan Intim
Spoiler for :

Biar suasana kamar jadi lebih romantis, kita bisa matikan lampu dan memasang lilin aromaterapi. Hal ini dimaksudkan agar aroma dari lilin ini bisa memicu saraf di otak dan bisa mempengaruhi suasana hati.

Lilin aromaterapi ini terdiri dari beberapa macam aroma. Kita bisa pilih aroma mana aja sesuai selera.

2. Gunakan Pembersih Kewanitaan
Spoiler for :

Namanya juga malam pertama, kita haru bisa membuat pasangan kita terkesan. Sebelum bener-bener masuk kamar, ada baiknya kita bersihin dulu area miss V kita pake pembersih kewanitaan, supaya miss Vnya wangi dan keset. Kalo aku dari dulu udah terbiasa pake pembersih kewanitaan dari Purbasari buat bersihin miss V. Buat pengantin-pengantin baru yang mau malam pertama, bisa cobain pake Purbasari Manjakani Whitening. Dia bisa membersihkan miss V dengan baik, harum manjakaninya sanggup mengusir bau tak sedap dari miss V. Selain itu dia bisa bikin miss V kita lebih keset dan rapet. Ulala, enak bukan malem pertama keset-kesetan? Hahaha.

3. Bersikap Mesra
Spoiler for :

Kalaupun kita  sebenernya bukan orang yang bisa bersikap manis manja, kalau untuk momen spesial seperti malam pertama, gak ada salahnya kita bersikap mesra sama pasangan. Misalnya dengan memberi pelukan-pelukan manja atau ucapan-ucapan sayang. Ini akan membuat suasana romantis semakin tercipta dan gairah untuk bercinta pun semakin tinggi. emoticon-Big Grin

Gimana? Gampang kan caranya buat bikin suasana malam pertama jadi istimewa. Jadi, udah siap kan buat menghadapi malam pertama?



Diubah oleh caryancanda 27-12-2017 06:38
0
5.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan