CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
[Kelas Edu #67] Lounge Forum Education - Part 22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a239fd9dad770bf268b456a/kelas-edu-67-lounge-forum-education---part-22

[Kelas Edu #67] Lounge Forum Education

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 333 dari 502
Quote:


kalo dikasih duid pernah nggak gan? emoticon-Ngakak
Quote:


ane mau dong duitnya
Quote:


mayan masih lama yaa emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha emang kelihatan nya gue cowok ya??
Quote:


gak keliatan apa2 gan
Quote:


mod aciel aslinya asik kok gan

kalo udah ketemu dia suka maen kata kataan ane emoticon-Ngakak
Quote:


ah yg boneng gan
Quote:


siap sist

kalo lagi free pasti ane mampir ke marih emoticon-Big Grin
Quote:


karena ane zomblo mungkin sist emoticon-Hammer2
Quote:


jadi kita maen rahasia rahasiaan nih gan? emoticon-Cool
Quote:


trus kalo banyak itu berapa gan? emoticon-Takut
Quote:


rahasia yg tak terungkap gan
Quote:

sebanyak punya ente gan
Quote:


Kgk pernahemoticon-Frown
Quote:


Makanya punya kuasa dong😂
Quote:


DahLama tak ngobrol mod
Quote:

tak minat pun
Quote:


Aku lupa sarapan, gak kamu ingetin emoticon-Mewek
Quote:


duh terharu saya d kuot kaka enthut.. emoticon-Belo
linuran kmn nih kak? emoticon-EEK!
Quote:


eh ada klepon.. emoticon-Belo
sini aku makan sini.. emoticon-Belo
Halaman 333 dari 502
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di