Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kinanwrAvatar border
TS
kinanwr
Info Jakarta : Sandi Dukung Persija Gunakan SUGBK Untuk Piala AFC 2018


Info JakartaWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendukung niatan Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, guna menggelar pertandingan penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Sandi mengatakan, silahkan Persija mengurus perizinan penggunaan SUGBK dan pihaknya bakal mendukung rencana tersebut. “Kami baru mendapat kabar dari Pak Gede Widiade (Dirut Persija Jakarta), kalau mereka ingin menggunakan GBK untuk (Piala) AFC. Tujukan suratnya ke Menteri PUPR, karena itu otoritas mereka. Kami mendukung, karena Persija harusnya bermain di Jakarta dan ini akan menjadi kebanggaan,” ujar Sandi, Selasa (26/12).

Sejauh ini, kontestan Grup H Penyisihan Piala AFC 2018 yang pasti barulah Persija Jakarta dan Song Lam Nghe An FC (Vietnam). Sementara dua lainnya masih menunggu hasil Kualifikasi Liga Champions Asia 2018 yang tengah berjalan. Calon lawannya antara Selangor FA atau Johor Darul Ta’zim FC (Malaysia) dan Tampines Rovers FC atau Geylang International FC (Singapura). Johor Darul Ta’zim dan Tampines Rovers tengah menjalani Kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Langkah Persija Jakarta bisa berat jika kedua klub ini gagal lolos ke Liga Champions Asia 2018 dan bermain di Piala AFC 2018. Mengingat, Johor Darul Ta’zim merupakan Juara Liga Super Malaysia 2017, sementara Tampine Rovers runner-up S League Singapura. Sementara, jika bertemu dengan Selangor FA, Rezaldi Hehanusa dan kawan-kawan bakal ‘reuni’ dengan mantan pemain asing Persija Jakarta asal Brasil Willian Pacheco yang membela The Jack musim lalu. Serta dua pemain Timnas Indonesia yang baru bergabung dengan Selangor FA, Evan Dimas Darmono serta Ihlam Udin Armaiyn.

Persija Jakarta dijadwalkan memulai perjuangannya dalam laga Grup H Penyisihan Piala AFC 2018 dengan bertandang ke markas Johor Darul Ta’zim atau Selangor FA pada 14 Februari 2018. Adapun partai kandang Persija Jakarta dimulai pada 28 Februari 2018 dengan menjamu Tampine Rovers atau Geylang International. Kemudian menjamu Song Lam Nghe An pada 14 Maret 2018 dan terakhir menjamu Johor Darul Ta’zim atau Selangor FA pada 10 April

sumber Info Jakarta

0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan