alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Nonton Bioskop Sendirian Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a40c39adad77009148b456a/pernah-nonton-bioskop-sendirian-gan

Pernah Nonton Bioskop Sendirian Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 22
Ane, sebenernya gk sendiri sih... cuma kepisah jauh, gara2 gak ada waktu lagi plus rame emoticon-Ngakak
Quote:


Yo brayy lucu bener bree emoticon-Big Grin
Gak pernah, ngapain?!
Gua sih kalo nonton kadangs sendiri
Malah lebih enak
Kgak ad yang gangguan .malah lebih bisa fokus ke film
ane gan, ane emoticon-Add Friend (S)

Ane sekarang terkenal di kantor ane penyendiri kalo nonton bioskop, kadang2 ada yg pengen nemenin. Ane sih silahkan aja..emoticon-Confused

Alasan ane nonton bioskop itu masalah selera gan, terkadang genre ane ama temen2 yg lain beda. Waktu nonton pun beda. Ane lebih suka nonton max magribh..emoticon-Metal

Intinya nonton bioskop itu bagi ane bukan masalah kudu ada temen tapi lebih ke selera. Jangan jadikan teman penghalang selera nontonmu..emoticon-Cool

*gw terkesan egois yak.emoticon-Embarrassment
*bodo amat emoticon-Malu
pernah nonton sendirian...gara2 nemenin bini meeting siang.. ane iseng nonton pelem cengeng yg banyak di gemari ibuk2... pas di kasir liat layar order... kosong semua.. pilih di tengah... masuk teater sepii.. duduk santei... kira2 5 menit pelem mulai... tetiba Ada rombongan ibuk2 masuk.. mengisi hampir 3/4 bioskop... Modyyyaaarrrr... Sepanjang pelem...sampe kelar isinya suara ibu2 mewekkk.... emoticon-Goyang
Gak pernah gan. Ane kan playboy. Pacar, selingkuhan, pacar orang, bini orang, semua pernah nemenin ane nonton. emoticon-Cool
pernah..
& ada pasangan di samping ane lagi berbuat mesum.
sial emoticon-Blue Guy Bata (L)
itu sebuah tantangan tersendiri gan, apalagi nonton rafathar sendirian.
Sering...

Lebih enak nonton sendirian. Drpd ma temen yang berisik.
miris amat emoticon-Wkwkwk ya paling nggak berdua lah. asal jgn cowok juga emoticon-Najis
Ane mah sering sendirian biar sensasinya mantap ganemoticon-Malu
Quote:


Sok ganteng anyinggg

emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Ane sebelum kuliah nonton bioskop sendiri terus ko gane emoticon-Smilie setelah kuliah sampe sekarang, baru deh nonton bioskop pasti selalu sama temen
sering gan alesannya doi lagi sibuk jadi nonton sendiri, pertamanya gak nyaman gan soalnya pada ngeliatin pas masuk studio tapi lama kelamaan enjoy juga
Pernah gan buat ngelatih b.inggris

Oot

Yes us night mode users do exist

Pernah Nonton Bioskop Sendirian Gan?
pernah gan, bioskop onlen macem layarkaca dua satu
Antre2 sendiri trus nonton2 sendiri, ga masalah dg sendiriannya. Yg jd masalah itu kalo ga punya duit tp tetep dipaksain nonton bioskop emoticon-Hammer2
Olala emoticon-EEK!
Gk pernah bray
ga pernah sich... biasanja bareng keloearga ataoe patjar..... emoticon-Malu (S)
Halaman 2 dari 22


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di