Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anastyaamandaAvatar border
TS
anastyaamanda
[Horor]Terbangun Di Kuburan Tua[Kisah Nyata]
Selamat malam agan dan sista, perkenalkan saya amanda.

ini adalah thread pertama saya, sudah lama saya menjadi SR di sub forum ini. di karnakan saya sering melihat para penulis menceritakan tentang tentang kisah yang terjadi pada diri nya, maka dari itu saya memberanikan diri untuk sekedar bercerita tentang kejadian yang menimpa saya bertahun-tahun lalu, atau tepat nya ketika saya berusia 13 tahun saat saya masih duduk di bangku SMP. saya memiliki kelebihan di bandingkan oleh orang lain, yaitu saya bisa melihat sosok yang tidak bisa orang lain lihat.. tentu nya kalian bisa menebak apa itu... mereka adalah mahkluk ghaib, bahkan sampai saat ini pun saya masih bisa melihat mereka dengan jelas.

Sebelum nya saya mohon maaf jika thread saya berantakan, namun semoga agan/sista sekalian menyukai cerita pendek ini.


Ibu ku pernah mengatakan bahwa aku terlahir dengan cara sungsang, kalian tau apa itu sungsang? sungsang adalah proses saat bayi keluar dari rahim yang dimana kaki keluar lebih dahulu, yang mana jika kita berkaca kepada persalinan normal, bayi akan keluar kepala nya terlebih dahulu. Banyak yang bilang aku memperoleh mata batin ini di karnakan kejadian tersebut, termasuk salah seorang dukun yang sangat di percayai oleh ayah ku.


Quote:




sekian itu aja, semoga agan dan sis suka dengan cerita saya... sebenernya saya ingin bercerita jauh lebih panjang, namun takut banyak yang tidak suka hehe
anasabila
fa.achryy
fa.achryy dan anasabila memberi reputasi
2
14.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan