curutgammingAvatar border
TS
curutgamming
Ayodance Mobile Game Mirip Audition Ayodance PC Bikin Nostalgia Banget
Hallo sahabat gamers semuanya. Berjumpa lagi dengan ane si curutgamming disini. Kali ini ane mau berbagi informasi games terbaru nih dan game ini ane tau dari akun facebook pribadi ane sendiri yang mana banyak banget yang share tentang game baru tersebut.

Game apa ya kira kira agan & sista semuanya?

Langsung saja deh cekidot gan. Game ini bernama Ayodance Mobile. Sepintas ini game diadaptasi dari versi Pcnya. Dimana game versi Pcnya ini bernama Audition Ayodance. Pasti sudah tidak asing lagi dong dengan game yang satu ini.


Sumber : Pribadi

Ayodance Mobile ini resmi diluncurkan di pertengahan bulan desember 2017. Bersama Megaxus dan DuniaApp membuat sebuah game yang sangat mirip dengan versi aslinya yang di pc ente semua bisa download melalui aplikasi download seperti playstore.

Untuk versi IOSnya ane belum tau nih gan. Maklum ane hanya Android user jadinya belum mengetahui lagi lebih lanjut. Akan tetapi, perlu diketahui ane mendapatkan beberapa laporan dari followers di instagram ane bahwa beberapa device smartphone ketika mencari keyword “Ayodance Mobile” ini ada yang ketemu dan ada juga yang tidak ketemu.

Nah, maka dari itu ente semua harus bersama atau bisa mencari di aplikasi download aplikasi & games melalui pihak ke-3 ya gan.

Lanjut ke Ayodance Mobile awal permainan anda harus membuat akun dari game tersebut untuk bisa melanjutkan ketahap pembuatan karakter.

Sama seperti game versi pcnya. Ayodance Mobile terdapat dua karakter gender yaitu, perempuan dan laki laki ente semua bisa memilih gendernya sesuai genre aslinya ya. Jangan sampai nyaman pemain asli cowo bikin karakter cewe dan begitu sebaliknya haha.

Pada gameplay pertamanya ini ente semua harus mengikuti tutorialnya dulu nih gan. Bisa sih ente skip tutorialnya. Tetapi, biar makin nikmat gamenya kalian ikuti saja tutorialnya hingga selesai. Sebentar kok gan & sist tidak memerlukan waktu yang lama. Setelah tutorial ente semua akan diarahin kedalam halaman utama game taersebut dan harus melakukan challange atau versi ayodance pcnya itu adalah Story. Mainkan Story hingga level 5 maka akan kebuka menu Dancing Hall.


Sumber : Pribadi

Nah, di Dancing Hall inilah kita bermain secara wajar dengan player lainnya nih gan. Di game Ayodance Mobile ente dapat memainkan 5 Mode Game yaitu, Dance Battle, Couple Dance, Bubble Pang, Club Dance, dan Battle Party.


Sumber : Pribadi

Dengan 5 mode yang dihadirkan dijamin tidak akan membuat ente semua bosen dengan mode yang itu itu saja.

Selanjutnya adalah tidak lengkap rasanya kalo ayodance tidak ada market untuk mendadanin karakter kesayangan ente semua agar lebih tampan buat agan agan dan cantik buat para sista yang memainkan game ayodance mobile.

Karena game ayodance mobile ini masih baru. Jadi, isi fashion marketnya masih tidaklah banyak dan cenderung ente semua hanya bisa membeli sebangsa pakaian, celana dan seluruh barang market hanya dengan voucher games yang harus ente beli dengan duit asli ya gans.


Sumber : Pribadi

Kesimpulan selama seminggu ane main game Ayodance Mobile ini cukup menarik dan sangat seru banget bisa bikin nostalgia banget. User interfacenya hampir sama dengan versi pcnya serta dapat dimainkan secara bersama sama dengan temen seperjuangan ayodance versi pc bikin keasikannya bertambah.


Sumber: Pribadi

Serta lagu lagu di game ini pun sangat update. Sangat disayangkan sekali untuk ayodance mobile ini ente semua belum bisa menemukan lagu lagu legends versi pcnya. Mungkin masih baru kali ya. Semoga saja kedepannya ini game lebih maju dan nambah lagu lagu legends yang bikin kenangan indah waktu booming di versi Pcnya.

\
Sumber : Pribadi

*Disclaimer : Tulisan ini hasil originalitas tulisan sendiri dan hasil pengalaman selama seminggu bermain game tersebut kemudian saya tuangkan dalam sebuah tulisan ini*
0
11.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan