ssh4ndsom3Avatar border
TS
ssh4ndsom3
Diculik, Dijual, Disenonohi, Dibunuh. Para Penculik Anak Beraksi
Welcome di Thread Sederhana Penuh Makna


Akhir-akhir ini warga Indonesia diresahkan kembali dengan penculikan anak-anak. Sebuah video viral tentang penculikan anak yang gagal di ITC Kuningan Jakarta (18/12/2017) membuat kita menyadari gimana cara pelaku beraksi.



Setelah video tsb beredar, Polisi bergerak cepat memburu pelaku di video tsb. Tak butuh lama, ternyata si pelaku menyerahkan diri ke Polsek Setiabudi (19/12/2017). Dari keterangan yang diperoleh, pelaku mengaku menyukai anak-anak. Tapi pengakuan tidak langsung dipercaya oleh pihak Kepolisian. Saat ini pelaku masih dalam proses penyidikan.




Kasus lainnya pun bermunculan. Aulia Shafabilla seorang siswi Mts 1 Ciputat, Tangsel diduga telah diculik. Berdasarkan keterangan saksi mata, Aulia dibawa orang tak dikenal dengan menggunakan mobil berwarna putih. Saat itu Aulia sedang berada di tepi jalan untuk menunggu angkot. Saat ini tim Vipers Polres Tangsel sedang memburu tersangka.


Dari kasus diatas setidaknya kita bisa melihat modus operandi pelaku. Walaupun bukan ahlinya setidaknya kita bisa menganalisa. So CEKIDOT

Spoiler for Modus:


Quote:


Spoiler for Tujuan:


Nah Gansis, itulah beberapa fenomena yang terjadi saat anak diculik. Masih mau sepelekan pengawasan anak? Jangan hanya gara-gara meleng lihat yang bening-bening, anak hilang. Semoga Gansis lebih peduli dan waspada terhadap pengawasan anak.


Buat anak itu enak, jaga anak itu penak, kehilangan anak itu eneg


Spoiler for Source Thread:


Spoiler for collection thread:
Diubah oleh ssh4ndsom3 21-12-2017 23:02
0
117.2K
461
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan