okezahiraAvatar border
TS
okezahira
Selain Hemat Budget, ini 5 Alasan Menggelar Resepsi Pernikahan Sederhana


Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaaemoticon-Malu



Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :



Mengadakan resepsi pernikahan bukanlah hal yang bisa dibilang sederhana. Banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang agar hari spesialmu nanti semakin berkesan. Mulai dari konsep, tanggal resepsi, undangan, catering, tenda, riasan pengantin, gaun, dan segala macam perlengkapan lain yang tak kalah penting.

Meski hal di atas merupakan hal yang lumrah dilakukan, tak ada salahnya jika kamu menginginkan resepsi pesta pernikahan yang lebih sederhana, dan intim. So, buat kamu yang lagi mempersiapkan resepsi pernikahan, inilah 7 alasan mengapa resepsi pernikahan yang lebih sederhana perlu kamu pertimbangkan:

1. Lebih mudah membuat perencanaan
Spoiler for :

Berbeda dengan resepsi pernikahan yang diadakan besar-besaran; kalau kamu mengadakan resepsi pernikahan sederhana, tentunya perencanaan yang dibuat juga tidak akan terlalu repot. Misalnya tidak perlu membuat undangan yang banyak, catering yang bisa diminimalkan budget–nya, serta tempat yang digunakan pun tidak akan terlalu besar.

2. Lebih fokus pada hal-hal kecil dan detil
Spoiler for :

Mengadakan resepsi pernikahan sederhana bukan berarti tidak bisa istimewa. Sekarang ini, banyak sekali pernak-pernik bingkisan pesta pernikahan yang lucu dan menggemaskan lho, girls. Desain kartu undangan misalnya, dengan konsep sederhana, warna pastel yang kalem, dan ilustrasi yang manis bikin undangan kamu jadi makin berkesan buat para tamu. Atau, bisa juga dengan memberikan spot foto Instagram-able, serta souvenir pernikahan unik.

3. Tak masalah jika hanya mengundang beberapa sahabat dekat, itu akan menjadikan suasana lebih akrab
Spoiler for :

Resepsi pernikahan tidak mengharuskan kamu untuk mengundang banyak orang dengan budget yang juga besar. Cukup beberapa sahabat dekat, dan keluarga saja sebenarnya cukup untuk membuat pernikahanmu semakin akrab, dan sakral. Suasana ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang pertemuan dengan teman-teman lama. Pernikahan, sekaligus temu kangen, girls!

4. Bisa menyapa para tamu
Spoiler for :

Saking banyaknya undangan, rasanya tidak memungkinkan untuk mendatangi setiap tamu undangan satu per satu. Dengan resepsi pernikahan sederhana, kamu dapat dengan mudah bersalaman, menyapa, dan mengobrol bersama para tamu. Suasana jadi lebih akrab, deh!

5. Buat pesta kecil-kecilan sebagai pengganti resepsi
Spoiler for :

Mengadakan resepsi tidak menjadi kewajiban, kok girls; yang penting akad sudah dilaksanakan, dan dihadiri oleh saksi-saksi dari kedua mempelai. Resepsi pernikahan sederhana bisa menjadi solusi sebagai syukuran, atau pesta kecil-kecilan yang diadakan di rumah, atau restoran dengan mengundang teman-teman terdekat via WhatsApp, BBM, atau e-mail.
Baik resepsi dengan skala besar, maupun kecil-kecilan; semuanya kembali lagi ke esensi dari pernikahan sebagai ibadah untuk menyatukan dua insan yang saling mencintai. Semoga pernikahanmu selalu diberkahi, dan langgeng hingga akhir masa.

Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain :





















sumber : www.rimma.co
www.myzahira.com
0
18.1K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan