bengkelbubut69Avatar border
TS
bengkelbubut69
Iniloh 10 Seleb Paling Dicari Di Google Indonesia Tahun 2017, Nomor 1 Bikin Heran!
Tak terasa tahun 2017 sudah hampir terlewati. Banyak hal-hal mengejutkan yang banyak dijumpai ditahun ini. Begitupula dengan kasus-kasus yang menimpa selebritis Indonesia. Google Indonesia merilis daftar 10 selebriti paling banyak dicari sepanjang tahun 2017. Pengumunan dilakukan di Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu (13/12/2017).

10. Ayu Laksmi

Yang belum kenal dengan wanita satu ini tentu belum menonton film Pengabdi Setan. Perannya dalam film itu sukses membuat dia terkenal di seluruh Indonesia hingga mancanegara. Bahkan meme-meme nya turut meriahkan media sosial Indonesia.

9. Black pink

Girlband asal korea selatan ini sukses menghebohkan orang Indonesia karena mereka muncul pada film justice league. Heboh karena ada salah satu scene yang menampilkan tarian/ jogetan black pink di film itu.

8. Wanna One

Orang Indonesia dihebohkan oleh seluruh kelakuan personil wanna one yang menggunakan ikat kepala khas sunda. Ikat kepala itu atau totopong merupakan pemberian salah satu fans dari Wanna One.

7. Tora Sudiro

Kasus Tora Sudiro dan Mike Amalia smepat menghebohkan media sosial. Karena kedua sempat tertangkap mengkonsumsi pil dumolid di rumahnya. Namun Mike langsung dibebaskan karena tidak terbukti mengkonsumsi. Sedangkan Tora Sudiro harus menjalani rehabilitasi.

6. Gong Yoo

Nama selebritis Korea, Gong Yoo berada di peringkat 6. Popularitas Gong Yoo melambung di Indonesia karena drama Goblin yang tamat awal 2017. Gong Yoo juga membintangi iklan Asus bersama Tatjana Saphira.

5. Bastian Steel

Bastian menjadi heboh bukan karena prestasinya. Tapi heboh karena di bully netizen karena dianggap berpacaran dengan chelsea islan. Karena bastian memposting foto-foto mesranya dengan chelsea islan. Untungnya gosip itu tidak benar adanya.

4. Gal Gadot

Pemeran Wonder Woman ini sempat menghebohkan Indonesia, bahkan seluruh dunia. Gal Gadot menjadi pembicaraan berkat film Wonder Woman dan Justice League yang tayang tahun 2017. Gal Gadot juga menjadi satu-satunya selebriti Hollywood yang masuk daftar Google Indonesia.

3. Hamish Daud

Pernikahan hamish daud dan raisa beberapa bulan lalu sempat menghebohkan netizen Indonesia. Pasalnya kedua pasangan ini merupakan idola semua orang. Pernikahan keduanya sempat meramaikan twitter dengan hastag #Haripatahhatisedunia.

2. Young Lex

Yah, babang young lex menduduki peringkat kedua pencarian selebriti yang paling dicari. Young lex dicari karena video klarifikasinya yang heboh dengan awkarin.

Dari 10 besar selebritis paling dicari di Google Indonesia tahun 2017 tergolong beragam. Selebriti Indonesia, Hollywood hingga Korea Selatan muncul dalam daftar tersebut.

Heran ya nomer 1 nya ga ada? emoticon-Ngakak
Apa ane bilang, nomer 1 bikin heran emoticon-Ngakak

Sumber


Nomer 1 ada di page 1 gan sis emoticon-Ngakak
0
12.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan