hyunhuaAvatar border
TS
hyunhua
Hubungan dengan Pasanganmu Terasa Datar? Coba Tips Berikut ini



Suatu hubungan percintaan dua insan manusia yang menjalin hubungan asmara pacaran ataupun pernikahan tentunya mengharapkan hubungan yang selalu romantis, harmonis, awet dan langgeng. Namun suatu hubungan tak selamanya berjalan mulus sesuai dengan komitmen tapi kadang kala berakhir derita, banyak hal yang menyebabkan suatu hubungan tak semanis yang diharapkan. penyebab yang mempengaruhi putusnya suatu hubungan yang paling banyak terjadi karena perselingkuhan

Lalu apa yang harus dilakukan agar hubungan terasa menarik dan tidak datar? Dilansir dari Bustle, berikut ini beberapa tips dan trick yang sebaiknya kamu lakukan :
?
1. Lakukan sesuatu yang baru setiap hari

Sex educator Danielle Sepulveres mengatakan, untuk mengatasi kebosanan, lakukan satu perubahan dalam satu hari selama seminggu meskipun kecil. Jika biasanya kamu menjalani rutinitas yang sama tanpa perubahan sama sekali,kamu bisa mencoba melakukan hal baru secara bersama. Seperti meluangkan waktu untuk makan siang bersama. Jadikan ini sebagai tradisi yang baru.
?
2. Keluar dari zona nyaman bersama

Keluarlah dari zona nyaman bersama. Pemilik situs Sexy Challenge mengatakan, “Ketika kamu merasa bosan dalam hubungan, ini waktunya memperkenalkan sesuatu yang baru, aktivitas baru, hobi atau kelap adalah cara yang bagus untuk membawa hidup yang lebih ke dalam hubungan”. kamu juga bisa mengajaknya melakukan sesuatu yang menantang dan tidak pernah dilakukan sebelumnya. Ini akan membuat hubungan kamu terasa semakin berwarna.

3. Keluar dari zona nyaman sendiri

Jika kamu merasa tidak puas dengan diri sendiri, cobalah untuk keluar dari zona nyaman sendiri. Cobalah sesuatu yang tidak berani kamu lakukan sebelumnya. Seperti mewarnai rambut dengan warna terang dan membuat kamu sama sekali berbeda. Ini akan membuat kamu merasa lebih percaya diri dalam mencoba banyak hal.
?
4. Datangi lokasi kencan pertama

Lakukan sesuatu yang pernah kamu lakukan saat pertama kali berkencan dengannya. Seperti mendatangi lokasi kencan pertama dan melakukan hal seperti kamu kembali ke masa itu. Ini akan membawa kamu dan dia ke dalam momen yang penuh cinta dan semangat untuk menjalin hubungan.

SUMUR GAN
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan