CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a2d26dcded770232c8b4568/surabaya-jancok-nightlife-surabaya-nightlife---part-4

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 101 dari 504
Quote:


New pattaya dc msh 300 all in
😀😀😀
Rindu GR
Kangen Fr Karin

Kok mendadak sepi celetukan hot karin yg berbalas fr tak kalah panas dari para fans karin. Sampai episode 100 ini jarang terbaca lagi posting yg bikin nubi buru2 siapkan amunisi utk kokang pistol gombyok di bilik lt 2/lt3 pojokan kfc.
Nubietol jadi bertanya-tanya.
Mohon pencerahan para subes, kenapa mendadak sepi obrolan yg bertopik GR atau karin shg forum inipun tak lg ekspress menuju kilometer 500.
Terus terang nubitol belum kesampaian utk ngeroom dgn karin. Walau penasaran dgn fr para subes, setiap kali nubi ke GR masih pake naluri radar sange nubie. Nubie pantau showroom, cermati face n body. Dilalah yg nyangkut di antena radar nubi si Alena. Mojang sunda yg hot.
So... Pilihan nubi betul jg. Realitas di room berbicara. Gfe akut. Alena bisa muasin nubi. Fk n mknya ganas. Fjnya reliable bagi penyuka hardcore. WOT n ds alena jabanin. Puas dah..
Lha iki nulis opo toh nubi, kok gak jelas. Ngapunten para subes. Oretan nubi kok ngeten. Yg jelas nubi kangen GR kangen fr karin tapi belum sempat kangen2an krn masih tgl tuwir. Hehehe...
Quote:


Wis satus ae, ketinggalan akeh. Isine sange secara celengan bambu belum penuh emoticon-Recommended Seller
Ada yang meluncur ke simpo hr ini?
Apakah al3xa bagus? Dr penampilan bagus putih langsing
Salam ndlosor
Pk beredar emoticon-Smilie
Cuma sekedar curcol aja,buat subes yang merasa to kita sama alangkah baiknya next tdk usah diceritakan ke to kita apalagi sampek diberitaukan atau disuruh baca fr yang benere buat kaum lelaki,kalau gini nih forum entar ga produktif gara2 pk,kita jadi males fr,tolong jadi laki mbok ojok ember,disini tempat share saling berbagi tempat2 enak,umpama kita dapat rejeki ya cukup nyimak aja diem sambil usaha supaya dpt rejeki yg sama,lagian clue biasae sdh ada termasuk cara dpt nubie juga bagi,buat pk f*ck ,dadio lonte pisan bro
Quote:




emoticon-Mewek

Dilabrak mahasiswi kampus M kah guru??


emoticon-Frown
Quote:



Miss u more guru..... emoticon-Nyepi




Quote:


Al3x4 ini kok setau nubs sudah ngga di kampus S ya..

mohon maaf kalau salah.
Quote:


Waduh turut prihatin subes.. semoga next tidak terulang lg.

Salim sik.
mohon pencerahan hu... pp yg mwnyediakan toge brutal dimn hu...!!?? budget ane 400k

mohon infonya hu...
maag ane pendatang baru... #pecinta tobrut
Quote:



Ada new alexa hu...

Makanya harus sering2 ngopi di warkop cakbud emoticon-coffee
Quote:


Oalaah... mohon maap, info nubs keliru.
Quote:

Bukan miss satu nya lagi,asu ancen,pk iki jane oleh opo seh? Oleh gratisan tah ? Nambah konco tah?

ada info kah di kampus BM ? kug gk prnh kasih info lgi..
Quote:


Ga harus menjadi pk untuk mendapat gratisan.pk gini ni yg bikin nubie2 termasuk ane malas fr to yg foc.apalg kalo To nya dpt dr medsos.hehe.sori jadi curcol


Quote:

Sabar pak de iku ngunu ngopi lan dulin e kurang adoh emoticon-Nyepi
Suhu2 sekalian, terutama mahaguru aliran GR, siang gini apakah kampus G open?

Salam ndlosorr suhu
Quote:


turut berduka hu... btw ane ada PM suhu, ane BBM g aktif jaluk maneh pin mu poo....
Quote:

Wah kayanya ni suhu langganan nang Cakbud ya... mungkin bisa review donk suhu....
emoticon-Mewek

Quote:


kelihatane kok suhu ini sampe dibikin malu, dari komene kok ngemosi gtu...
wes lek ep er sakonoe ae hu, g usa critain hal2 lainnya, terutama FR2 yg SOPnya cukup ketat....
hihihi....
Terlalu bersiko emang soalnya kasihan juga si WPnya, kalau wpnya dikeluarin yg sengsara Wpnya, newbie dan kita2 sendiri... emoticon-Turut Berduka
Sabtu 23 Des 2017

TKP. : GR
WP. : Miss sell4
Face. : 8
Eye. : 9 ( lirikanny mengalihkan duniaku )
Body. : 8
Bj. : 9
Fj. : 8
DC : 2jm + almond putih
NB. : Maaf kak BN nubz kilaf, thx petuah2ny , kakak menemani nubz yg lgi galau efek bafer sampe GR tutup
[QUOTE=garyfelixgary;5a409c8550741058168b4579]Suhu2 sekalian, terutama mahaguru aliran GR, siang gini apakah kampus G open?

Salam ndlosorr suhu[/QUOTE

Buka hu, langsung di sidak aj, lngsng dipilih, dibayar, di encuk, jgn lp FRny

Halaman 101 dari 504
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di