Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Kunjungi Gereja Hati Kudus, Sandiaga Merasa Nostalgia
Wakil Gubernur DKI Jakarta melanjutkan safari malam Natal 2017 dengan mengunjungi Gereja Hati Kudus, Jakarta Pusat. Sandiaga mengaku tengah bernostalgia di gereja tersebut.

Sandiaga tiba di Gereja Hati Kudus sekitar pukul 19.35 WIB dengan mengenakan batik biru, celana serta peci berwarna hitam. Dia tiba ketika proses ibadah sedang berlangsung.

Karena itu, Sandiaga diantar ke ruang pengurus Gereja Hati Kudus. Di sana Sandiaga ditemani oleh Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede.

Sekitar 5 menit menunggu, Sandiaga dipersilakan masuk ke dalam gereja. Dia kemudian memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Sandiaga menitikberatkan soal keamanan dan ketertiban perayaan Natal 2017. Dia juga menyampaikan pesan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Semoga malam Natal ini membawa keberkahan bagi kita semua. Saya membawa pesan dari Pak Gubernur, kami ingin memastikan perayaan Natal berlangsung khidmat, aman dan lancar," kata Sandiaga, di Gereja Hati Kudus, Jl Kramat Raya, Kenari, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2017).

Sandiaga pun sedikit membahas masa lalunya ketika masih duduk di bangku SMA. Kata dia, berada di gereja seperti sedang bernostalgia.

Sandiaga berharap kunjungan malam ini bisa meningkatkan kerukunan antar umat beragama. Dia juga berharap agar semua yang hadir di Gereja Hati Kudus diberikan rezeki berlimpah.

"Saya seperti sedang nostalgia. Karena saya bersekolah di SMA Pangudi Luhur. Kami berharap kebersamaan kita, kerukunan kita mudah-mudahan akan meningkat. Semoga Natal 2017 ini membawa rezeki bagi kita semua," terang Sandiaga.

Pada malam Natal Sandiaga dijadwalkan menyambangi empat gereja. Selain Gereja Kristen Pasundan dan Gereja Hati Kudus, dia juga akan bertandang ke Gereja Immanuel dan Gereja Katedral.
(zak/nvl)

https://news.detik.com/berita/378425...rasa-nostalgia


Christmas yg diperingati tgl 7 january apa bedanya ya?
emoticon-No Sara Please
0
2.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan