CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gamer yang sudah tua, tapi semangat bermainnya masih muda gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b862fddd7708d348b4567/gamer-yang-sudah-tua-tapi-semangat-bermainnya-masih-muda-gan

Gamer yang sudah tua, tapi semangat bermainnya masih muda gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
iya orang tua perlu dilatih untuk berpikir supaya enggak cepat pikun dan lemah saraf2nya..
hampir seluruh saraf kan konek ke otak. kalo ga tetap dilatih berpikir keras ya udh bakal merana

seperti eyang habibie tuh masih bikin pesawat. mikirnya sama kerasnya dengan ngegame..
Wahh strateginya mateng nih opo sama oma, tau sejarah lawan pastinya haha
loyalitas tanpa batas
Kaga pada keseleo apa tuh jari
R.E.D

Retired

Extremely

Dangerous

emoticon-army
Yg kya gini justru bagus dan sehat
Jdinya tetap aktif dan semangat
keren dah nih....
kenapa harus bonusnya si tzuyu. . .
Quote:


kaya ente ya gan !
Bakal kalah refleks aja gan...
ntaps emoticon-Leh Uga masih telatem sama cekatan mijit keyboard emoticon-Ngakak
inget umur nek kek emoticon-Ngakak (S)
ntar kaget jantungan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ga main game ane gan
Neneknya ngerumpi biar di samperin sama coachnya emoticon-Shutup
gamers jaman old emoticon-Wow
bukannya ngaji kek ngumpulin pahala emoticon-Cape d...
Tua tua keladi nih gan


Quote:

Bs kaco nanti gan
Udah pada tua tu mata masih kuat di depan layar ya emoticon-Wow
Quote:


Mudanya gak emosian gan.... emoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di