frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
10 Lagu Populer Sepanjang 2017

HOT THREAD #24
emoticon-Kiss (S) Halooo agan-sista sejagad Kaskus.. emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan frontalbaby yang siap menyajikan thread yang (mudah-mudahan) menarik dan bermanfaat buat agan-sista semua.. emoticon-Embarrassment Thread ini dijamin no repost dan no copas karena asli dibuat oleh ane sendiri berdasarkan pemikiran dan pengamatan ane. emoticon-Smilie



Tak terasa, tahun 2018 akan segera kita sambut sebentar lagi. Dan tahun 2017 berakhir dalam hitungan hari. Sepanjang 365 hari di tahun 2017 ini, pastinya ada banyaaaakk lagu dari berbagai genre musik yang kita dengarkan. Mulai dari lagu pop, jazz, dangdut, hip-hop, rock, R&B, hingga EDM yang lagi hype banget. Tapi, di antara semua lagu itu, tentu nasibnya berbeda-beda. Ada yang laku dan digemari banyak orang, ada yang gak laku dan cuma digemari segelintir kalangan tapi jadi terkesan eksklusif, ada juga yang gak laku karena emang dianggap sampah emoticon-Berduka (S). Macem-macem deh.

Di thread ini, ane akan membahas 10 lagu yang nasibnya baik karena digemari banyak orang Indonesia secara umum. In short, populer gitu gan-sist emoticon-Big Grin. Definisi populer bisa bermacam-macam. Untuk lagu-lagu di list ini, ane mengindikasikan populer berdasarkan jumlah view video di youtube, seringnya lagu tersebut diputar di radio, di tempat-tempat umum, di-cover oleh pegiat musik di medsos, dijadikan backsound untuk berbagai video (tutorial misalnya), hingga muncul sebagai berita di banyak media. Emang gak ada statistik baku yang ane pake buat itung-itungan lagu mana aja yang populer. Semua berdasarkan perkiraan kasar versi ane emoticon-Big Grin. Jadi, kalo ada beda pendapat antara ane dengan agan-sista, wajar yaa.. emoticon-Embarrassment

Biar gak kelamaan, langsung aja deh.. emoticon-Kiss (S)

Inilah 10 lagu populer sepanjang 2017
emoticon-Kaskus Radio

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah 10 lagu populer sepanjang 2017 versi ane. Sebenernya ada banyaaak banget lagu-lagu enak yang disukai banyak orang pada tahun 2017 ini. Tapi, kalo ane sebutin semua, pasti bakalan panjang banget emoticon-Big Grin. Nah, kalo menurut agan-sista, song of the year di 2017 ini apa sih? Sama gak dengan list ane? Atau ada lagu lain? Boleh dikomen aja ya gan-sist! emoticon-Kiss (S)

Segitu dulu deh thread ane. Terima kasih buat agan-sista semua yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol juga boleh banget loh emoticon-Cendol (S)

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-sista emoticon-Embarrassment. Mohon maaf juga kalo pembahasan musiknya ada yang kurang, maklum, ane bukan musisi emoticon-Malu (S).

Selamat liburan dan selamat menyambut tahun baru
emoticon-Ultah

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)

emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: Google

Yang lagi ngalamin friendzone, boleh dengerin lagu-lagu ini nih emoticon-Embarrassment:
10 Lagu Tentang Friendzone yang Bisa Bikin Agan-Sista Baper


Diubah oleh frontalbaby 23-12-2017 18:17
0
57K
323
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan