CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pengalaman Menjadi Waria (18+)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a23d3fb5c7798d8538b4568/pengalaman-menjadi-waria-18

Pengalaman Menjadi Waria (18+)

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
ts nya balik mangkal lg kek nya. dan kentanf bermunculan dsini!!!!!
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Buat TS itu tulisan tolong di rapihin dan di bikin index, sumpah ini cerita seru dan lebih horor dari trit Kelarga Tak Kasat Mataemoticon-Wakaka
yah kok jadi kentang gans eh siss ..............
Penasaran juga sama kaum nya ivankov inii.. Nyimak lah 🤔
ts masih terluka "mungkin" gr2 di gebukin gebetannya.
Eike begindang eike begindang eike begindang ndang ndang ndang emoticon-Betty
Eeeeeeeeuuuuhh... Pantengin ceritanya ahemoticon-televisi
Sepertinya menarik
Baru 2 part yang komen sampe 8 peg ayo lanjutkan kisanak
Lanjutkan sis,eh gan, eh om
Mbuh lah emoticon-Ngakakemoticon-Betty
lah ts e dah tepar dloan ga da lanjutan....
ts nya mangkal lagi neh gara gara di bully gak lanjut curhat dah emoticon-Turut Berduka
dirikan tenda sambil menunggu updetan ahhh... td nya ngilang kemana nih..syukur lah ts uda tobat hihihi
Quote:


Quote:


ngakak baca komennya..emang luar biasa bisa xray..TS edit lagi tulisannya biar rapih ya....
Nunggu updatean cyin :2shakehand
emoticon-Kemana TSnya? udah ga sabar
ngakak baca komen nya emoticon-Ngakak
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
mana ts oi. jangan biarkan ini menjadi kentang
kok gua takut yaa
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di