n4z1Avatar border
TS
n4z1
SHAWOL INDONESIA MENJAWAB HINAAN
Trit ini dipersembahkan buat anak-anak gw yang turut bersedih karena salah satu idolanya pergi selamanya.

-------------


Bermula dari kepergian Jong Hyun, salah satu member SHINee, boy band asal Korea, yang diduga kuat meninggal bunuh diri karena menghirup asap briket batu bara, kedukaan para Shawol atau fans SHINee dikritik keras bahkan dihina-hina oleh sebagian masyarakat Indonesia.)

Hinaan tersebut seperti :

-Menangisi plastik ( ini sungguh gak punya otak yang berbicara, seolah dia mampu menciptakan seorang manusia yang bernyawa).

-Tak punya empati terhadap musibah Jawa Barat ( terlalu picik jika kesedihan fans dihubungkan dengan musibah yang datang tiba-tiba itu, seolah-olah para fans itu yang harus bertanggungjawab ).

-Tak peduli dengan Palestina ( ini banyak disuarakan oleh para like, aamiin dan share di sosmed, terutama FB, seolah-olah mereka paling peduli ).

Tanpa berkecil hati, maka sekelompok fans SHINee yang tergabung dalam SHAWOL, ditengah kedukaan mereka, menjawab tudingan-tudingan miring tersebut dengan membuka donasi di kitabisa.com. Donasi yang dikumpulkan rencananya ajan disumbangkan untuk membantu korban musibah di Indonesia dan masyarakat Palestina yang sedang dirundung duka.

Fantastisnya, donasi yang rencananya diplot hanya Rp. 5.000.000,- , kini melesat melewati angka Rp. 279.000.000,-.



Dan sudah pasti angka ini akan terus bertambah mengingat waktu pengumpulan donasi ini hingga Januari 2018.

Sungguh sebuah kebanggaan jika fans SHINee terutama Jong Hyun mampu membuktikan diri mereka bukan kumpulan anak alay yang tak bisa berbuat apa-apa. Apalagi aksi mereka ini didukung penuh oleh fans dari BTS dengan ARMYs nya, SuJu dengan ELF, EXO dengan EXO-L, dan seluruh Fans atau Fandom K-Pop di Indonsia yang pastinya saling dukung dan menguatkan.

Ini dari fans K-Pop Indonesia. Mereka menyuarakan kesedihan mereka, menjawab hinaan terhadap mereka, tanpa perlu demo, tanpa perlu balas memaki, tanpa perlu balas menghina. Sesungguhnya aksi mereka ini menelanjangi mereka-mereka yang NATO (Not Action Talking Only) yang jumlahnya teramat banyak di Indonesia.

Maju terus SHAWOL.
Maju terus Fandom Indonesia.

Quote:



Quote:


Update terakhir pencapaian donasi :



Diubah oleh n4z1 27-12-2017 19:46
0
45.3K
443
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan