CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[CLEAN] Anda bertanya Quranist menjawab - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e310655a5163e2548b456d/clean-anda-bertanya-quranist-menjawab---part-2

[CLEAN] Anda bertanya Quranist menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 427 dari 506
Ente jual gua beli emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Bikin analogi makan kok goblok ada pasir dan batu segala.
Kalo pertanyaannya goblok apa bisa jawabannya pinter?

Kita lagi bahas tidur, yang dibandingin posisi tidur semua.
Sekarang mau bahas makanan, tapi kok ada yang bukan makanan?

Hmm... Sudah kuduga ini pasti analogi goblok classic ody emoticon-Malu (S)

Quote:

Menurut penelitian tersebut, betul emoticon-Malu (S)

Quote:


Kagak dul.

Posisi yang bisa disebut menyamping di artikel tersebut ada 3.

Kalo posisi menyamping fetal (meringkuk kaya bayi dalam kandungan), iya betul hadap kanan lebih dianjurkan dibanding hadap kiri.

Kalo posisi menyamping yang lain kaya posisi batang kayu (the log) atau the yearner mau hadap kiri atau hadap kanan sama aja, gak ada yang lebih baik.

Biasakan baca dengan baik dan teliti. Jangan kesusu.

Quote:


Silakan, udah mangap nih... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jf00112
Quote:

emoticon-Embarrassment
Quote:

oke orang umumnya tidur dgn posisi FETUS
clearemoticon-shakehand
Quote:

makanya jangan cuma bisa membaca dan mengeja pak, tapi dipahami jugaemoticon-Embarrassment

Sleeping on your left side can cause stress on your vital organs (liver, stomach, lungs)

orang cerdas baca ini sudah paham, ndak perlu ditulis berulang2 dibawahnya saat membahas tidur menyamping
kalo cuma bisa baca ya akhirnya disuapin meluluemoticon-Embarrassment
Lagi-lagi sudah kuduga... emoticon-Cape d... (S)

Sleeping on your left side can cause stress on your vital organs (liver, stomach, lungs)

Itu efek negatif tidur menghadap kiri untuk posisi fetus/fetal, dul.

Untuk posisi menyamping lainnya kagak ngaruh. Apalagi untuk posisi tidur lain.

Kalo kalangan kedokteran aja masih nahan-nahan kagak bikin klaim definitif apa sebenarnya posisi tidur yang dianggap terbaik, kenapa ente yang cuma lulusan sd inpres ngerasa lebih tau?

Malah kenalan-kenalan ane yang dokter pada nyaranin buat tidur telentang, tapi tetep di antara mereka kagak ada yang bikin klaim mana posisi tidur terbaik.

Mohon maap, terpaksa ente tahan dulu crotnya karena cucokmologi ente demi membela faedah hadits tidur hadap kanan telah gagal ejakulasi emoticon-Leh Uga


Quote:


Diubah oleh jf00112
Quote:


Maap gan.
Mohon tdk membawa-bawa almamater sd inpres. Lagipula odi bukan pernah sekolah disana.
Waktu itu Dia cumak dagang kacang sambil ngintip pelajaran lewat jendela.

Mohon maklum dan terimakasih atas perhatiannya.
Semoga dapat dipergunakan sbgmana mestinya.
Mohon maap om... emoticon-Malu (S)

Ke depannya ane akan hindari penyebutan ody terkait almamater om... emoticon-shakehand

Quote:


Quote:

organ vital (liver, stomach, lungs) itu menjadi tertekan karena posisi tidur menghadap ke kiri pak
emangnya lu pikir gaya menyamping ngadep kiri lainnya bikin posisi organ vital jadi berubah posisi?emoticon-Leh Uga
yg waras dikit bisa?emoticon-Smilie

karena ente modal menghapal lalu ente menolak karena ndak menemukan penjelasan tsb pada tidur menyamping lainnya.
si penulis anggap para pembaca sudah cukup cerdas jadi ndak perlu mengulang2 hal yg sama
si penulis ndak tau kalo ada manusia macam elu yg harus disuapin berulang2emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

kata siapa kalangan dokter ndak kasih saran soal posisi tidur?
situ aja yg kurang wawasanemoticon-Stick Out Tongue
Quote:

ya mungkin mereka membatasi diri berbicara hanya dengan kalangan yg nyambungemoticon-Stick Out Tongue
Quote:

dan lu skarang jadi juri yg menentukan argumen lawan?emoticon-Embarrassment
emoticon-Big Grin

Saran dokter buat posisi tidur terbaik ente apaan?
Hadap kanan?

Itu dokter apa ustad? emoticon-Leh Uga

Silakan dibaca lagi excerpt dari artikel tersebut. Pelan-pelan bacanya dul.

=============

THE FETUS
Position: Curled up on your side. This is the most common sleeping position, adopted by 41 percent of the 1,000 people who took part in Professor Idzikowski’s survey.

Personality: Those who sleep in the fetus are described as tough on the outside, but shy and sensitive at heart. They may take time to warm up to people, but soon relax.

Health Benefit: Sleeping on your left side can cause stress on your vital organs (liver, stomach, lungs), so if fetus is your position of choice, curl up on the right side of your body.

=============

Perhatikan yang dibold di atas.

if fetus is your position of choice, curl up on the right side of your body.

Jika posisi pilihan ente adalah fetus, maka meringkuklah pada sebelah kanan badan.

Jika..., maka...

Kalo kondisi yang mengikuti kata "Jika" tidak terpenuhi, situasi yang mengikuti kata "maka" jadi tidak berlaku.

Jika posisi pilihan ente adalah bukan fetus, pernyataan di atas tidak berlaku.

Masa logika If-Then sederhana kaya begini kagak diajarin di sd inpres?

Posisi tidur menyamping tidak semuanya memberi tekanan berlebihan pada liver, perut dan tulang rusuk. Orang normal pasti ngerti gak bisa semua posisi menyamping disamain lebih baik hadap kanan kecuali otak ente udah bias keracunan hadits shahih penuh faedah.

Biar ente gak perlu menanggung malu lebih jauh lagi lebih baik begini aja.

Silakan cari dan bawa ke sini jurnal ilmiah yang menyimpulkan dan merekomendasikan bahwa posisi tidur terbaik bagi orang normal yang sehat adalah menghadap kanan.

Jangan kesimpulan hasil asumsi ente doang kaya yang udah-udah.

Abis itu bebas dah ente mo ejakulasi hadits berfaedah emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Leh Uga

Quote:


Diubah oleh jf00112
Quote:


Quote:


Secara keseluruhan debatan mas jf00112 mak jleb gan emoticon-thumbsup Tapi mohon mas jf00112 jangan senang dulu. Karena menang debat lawan mas odi itu bukan prestasi. Melainkan hal yg umum. Hampir disemua thret di jamban ini yg disambangi mas odi selalu saja berakhir dg digoblok-goblokin-nya dia oleh para penghuni.

Eh Tp...... kok masih bawa2 sd inpres tercinta kami sih gan.... emoticon-Frown
Quote:

makin keren niiy juragan stun
fun logic nya

emoticon-2 Jempol
Quote:


Itu pelajaran level paud bree emoticon-Cool
Quote:


menjawab tidak pas salat=komitmen

emoticon-Leh Uga
Quote:


Bhancad akuk ngakak... emoticon-Ngakak (S)
Maap om.. Ngetes aja sih. Kirain Om udah pegi tadi emoticon-Big Grin

Ternyata nongkrong di pojokan toh emoticon-Belo

Quote:


Si odi kalo dia ngambil ielts yg academic ato toefl, dapet nilai berapa yah?

No wonder indonesia berada di tingkat 60 dari 61. Si odi bloon tp dia kagak tahu kalo dirinya guoblog.

Menurut data statistik dari UNESCO, dari total 61 negara, Indonesia berada di peringkat 60 dengan tingkat literasi rendah.

Peringkat 59 diisi oleh Thailand dan peringkat terakhir diisi oleh Botswana
Quote:


Akhirnya om PR landed emoticon-Ultah
Welkam bek om emoticon-Selamat

Quote:


Dan slamat tinggal... emoticon-Hai
Quote:


ok. jelas

Quote:


berarti tdk sejelas yg lu bilang sebelumnya. kl sesuatu itu sdh jelas spt yg lu bilang di awal knp butuh ijtihad? krn yg lu ijtihadkan adalah perkara syubhat yg diingkari oleh si kopong.

Quote:


gw juga tdk mempermasalahkan Allah disebut apa selama itu adalah tauhid yang sama.

yg gw permasalahkan adalah dua ayat yang menjelaskan sebab yg mengharamkan dan sebab yg menghalalkan, pada saat kita lihat kenyataan, sebab itu tdk ada.

Quote:


sebaliknya gw juga bisa bilang selama yg mereka sebut adalah Allah YME sesuai al-Maidah:3?

bukannya jd masalah adalah kenyataannya mereka menyebut atas nama tuhan yesus dan al-Qur'an hanya menyebut mereka ahli kitab (itulah knp menurut lu tdk melanggar al-Maidah:3)

Quote:


sudahlah pong. gak usah maksain. tua bangka kopong lu ini
Quote:


salat = komitmen
brey doi masih mencabik2 kata, lalu meninggalkan kitab AlQuran trus bersandar ke kitab lexicon dan/atau yg bkn di trnkan Allah y
kurapnis bokis
sdh disandarkan satu kalimat full dan/atau beberapa firman2Allah lainnya kah... biar keliatan... bokisnya

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dilematik
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:

thnks brey PR dah kompare dngn QS 2:143 btw yakin neh teoriny breey?
firmanAllah dlm ayat tsb kata salat nya 2 kali loh... sama lanjutin deh ke ayat berikutnya
tlng jg kompare dong dngn AlAhzab 56 maap jd ngerepotin y emoticon-Blue Guy Peace

preman rembo kocak brey emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dilematik
ane mau ngajuin pertanyaan buat qur'anist.

ada berapa kata "masjid" di dalam al qur'an ?

apa definisi dan atau fungsi masjid dalam kacamata qur'anist ?

monggo...
Halaman 427 dari 506
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di