Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Cerita Lucu Sonya Fatmala Berbagi 'Nenen' Pasca Melahirkan
Sonya Fatmala baru melahirkan. Karena Shakila kerap cemburu pada adiknya, maka istri Hengky Kurniawan itu harus rela berikan nenen kanan dan kiri untuk dua anaknya.

Shakila sebenarnya sudah tidak menyusu lagi, tapi ia kerap tak mau berbagi dengan adiknya. Jadilah Sonya harul adil membagi ASI-nya.

Spoiler for :


“Shakila dan adiknya rebutan nenen, jadi saya harus berikan nenen kanan dan kiri. Karena Shakila sempat marah, nangis dan teriak, pokoknya nggak bisa diberhentikan. Pelan-pelan di kasih pengertian, tapi kalau saya merawat adiknya, Shakila suka cari perhatian,” ungkap Sonya Fatmala ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Berbeda dengan Shakila yang cemburu berat, Zavier sang adik justru lebih anteng. Karena merupakan bayi pengertian, Sonya merasa tak seperti baru melahirkan.

Spoiler for :


“Baby-nya anteng banget, nggak ngerasa punya bayi baru, begadang cuman nyusuin, habis itu bayinya bobok lagi. Beda banget sama Shakila, ngerawat adiknya lebih santai dan enjoy, mungkin karena ini anak kedua jadi aku lebih tahu ritmenya,” pungkas Sonya. O ran/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...sca-melahirkan

Baca Juga, Daripada Diasuh Nanny, Putra Farah Quinn Pilih Pindah ke Amerika

0
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan