Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idungmanchungAvatar border
TS
idungmanchung
(Terungkap!) Captain America Adalah Seorang Muslim


Simbol patriotisme dan kebanggaan America. Sosok pemimpin para superhero berbagai galaksi. Siapa sangka kalau Captain America adalah seorang Muslim sejati.

Mungkin banyak yang tidak percaya tentang hal ini. Akan tetapi, semuanya telah terungkap lewat tanda-tanda di berbagai adegan.

1. Captain America Anti PBB

Captain America adalah satu-satunya tokoh yang paling anti dengan yang namanya pengekangan hak-hak individu atas dasar perdamaian. Bagi Captain America, seseorang atau organisasi yang merasa paling tinggi dan paling berhak akan hidup orang lain di dunia adalah penjajah karena ujung-ujungnya pasti akan muncul perbudakan dan kesewenang-wenangan oleh mereka yang jualan 'perdamaian'.

Captain America Menjunjung Tinggi Konsep Tauhid

Saat makhluk di bumi terpukau dengan kelebihan 'jin' dari dunia lain dan manusia merasa kecil serta tidak berdaya, Captain Amerika muncul sebagai penyemangat iman.

Memilih Jalan Jihad & Mati Syahid

Hidup nyaman di kondisi dunia penuh penindasan dan kesewenang-wenangan bukan jiwa Captain America banget. Dia lebih memilih jalan hidup perang melawan pihak-pihak yang mencoba jadi Tuhan. Beberapa kali peristiwa Captain America hampir tewas karena mengorbankan diri demi kerabat dan umat manusia.

Captain America Anti Berhala

Saat dua ilmuwan terpintar di dunia putus asa dan menyerahkan perdamaian dunia kepada berhala berupa kercedasan buatan, Captain America menolak keras akan hal itu. Bagi Captain America, hanya manusia sendiri yang berhak menentukan serta memperjuangkan kehidupannya. Akhirnya pemikiran Captain America terbukti lewat kekacauan di Sokovia.

Captain America Memperlakukan Wanita Dengan Santun

Dengan kharisma & ketenaran yang dimiliki, Captain America lantas tidak semena-mena terhada wanita. Sikap halus dan santun membuat semua wanita betah jika didekat Captain America.

emoticon-Cool

Fakta terungkap sudah. Kini Captain America siap beraksi lagi di Infinity War dengan tampilan brewok dan pakaian serba hitam yang makin mengindikasikan kalau dia seorang Jihadis yang akan melawan segala angkara murka di bumi.



Pada akhirnya, segala makhluk akan kembali kepada-Nya

0
3.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan