CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUS DENGAN RUTE TERPANJANG DIDUNIA.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a375af998e31bfc138b4576/bus-dengan-rute-terpanjang-didunia

BUS DENGAN RUTE TERPANJANG DIDUNIA.

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
itu bokernya gmn ya gan?
Medan - Jember ALS terjauh ... emoticon-2 Jempol
Quote:


Tentu saja gan, karena memang rute yang panjang cukup menarik. Sehingga nantinya bisa dilakukan perjalanan yang mengasyikkan. Sudah lama tidak naik bus dan entah kapan naik bus lagi. emoticon-Big Grin
dan rekor sekarang di pegang indonesia emoticon-Cool
bus nya pasti yg mewah bisa selonjoran terus dikasi selimut sama bantal
jarak tempuhnya sampe ribuan kilo emoticon-Belo
Sopirnya jelas ganti-gantian lah... Tapi yang jelas kalau jarak jauh kayak gini, pelayanannya juga harus oke emoticon-Big Grin
bus AKAP via tol cikampek saat lebaran gan..
Gw dah yakin ALS bakalan masuk.. wkwkwkwkwk...
sesaat setelah turun dr bis, dan saat itu pula titid terasa hilang emoticon-Wakaka
jakarta-bali naik bus 2 malem aja uda kapok cape sampe meriang, sampai berhari2 gitu sih bisa gila emoticon-Wakaka
Quote:


tua di jalan gan emoticon-Mewek
mantap gan ada ALS emoticon-2 Jempol
lumayan lama juga ya,
sampai itungannya bisa-bisa beberapa hari…
mungkin tiap 6jam sekali, akan ada istirahat…
lumayan buat makan sama peregangan…
kasihan supirnya, mungkin ganti-gantian kali ya…
Supirnya sih enak tiap beberapa jam ganti, nah yg jadi penumpangnya bisa pecah bisul pantat tuh.
Wedeh jauh bener, ane naek bus Jkt-Jogja aja udah pegel2emoticon-Malu
ALS itu bukannya ada yang dari Aceh sampai ke Bali yah...
ane gampang mabuk kalo naik bus apalagi kalo supirnya nyupir kaya lagi di arena balap emoticon-Najis
Naek bus malang-bali mabuk gara" parfum busnya ga enak apalagi kalo yg lebihhh jauh
Diubah oleh ni50
Dapat jatah makan gak gan?
ALS
gokillun..
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di