CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tiga Kebiasaan Ini Benar-Benar Mengehemat Pengeluaranmu Tanpa Kamu Sadari.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a38b489162ec2e1258b4569/tiga-kebiasaan-ini-benar-benar-mengehemat-pengeluaranmu-tanpa-kamu-sadari

Tiga Kebiasaan Ini Benar-Benar Mengehemat Pengeluaranmu Tanpa Kamu Sadari.

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


baiklah, silahkan zil emoticon-Shakehand2
satu lagi gan
menjaga supaya tidak hilang
Quote:


kereen ente gan
Quote:


yah tiket mah gampaaaang
Quote:


wah boleh gan, ane angkut di pejwan ya :sundul
Quote:


aku beliin tiket mau gan? emoticon-Leh Uga



1, tonkrongin pasar loak,wwkk
poin 2 ,, beli barang kwalitas saat ada promo,diskon,,,, emoticon-Smilie
3, gk perlu habis, ada barang tertentu bisa d tukar tambah.
Boleh di coba nihemoticon-Toast
mau irit bisa jg membantu merawat barang orang lain... bisa kok merawat bini sm suami org lain jg bisa bikin irit malah bisa kaya jg emoticon-Leh Uga
Quote:


yaah makasih gan, tp ane nggak mau gaan...
Quote:

Wah ente bisa aja emoticon-Leh Uga
Quote:

Aku beliin tiket pesawat ke jerman emoticon-Cool
hmmm... nanti akan saija tjoba praktiken
Quote:


praktekan gan emoticon-Ngacir
biar lebih irit dompetnya emoticon-Leh Uga
pelit bre emoticon-Wakaka
Quote:


pelit sama hemat hampir mirip, tapi masih beda lo gan emoticon-Malu
misi
numpang lewat
mau mejeng
emoticon-Rate 5 Star
Boleh dicoba nih
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di