CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Karya Mahasiswa UB Ini Bikin Anggota DPR Gabisa Tidur Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3a02b7c1cb17da3e8b4567/karya-mahasiswa-ub-ini-bikin-anggota-dpr-gabisa-tidur-gan

Karya Mahasiswa UB Ini Bikin Anggota DPR Gabisa Tidur Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
sangat menarik ciptaannya
Waw sealmamater niccc bedanya mereka berprestasi, ane mah apaaaa hanya remahan kastengel
kereen dah itu baru mantap
Quote:


kalo menurut ane harus ada tangan otomatis begitu terdeteksi ngantuk langsung otomatis kasih tamparan....
buang bang pahri sama padli juga ni cocok emoticon-Cool
anggota dpr kalo ngantuk kursinya dikasi listrik 100rb volt nya pikachu
Anti ngantuk ngantuk club emoticon-Cool
Quote:


wah bolejuga tuh gan
kalo buat dpr pake colokan yg lubangnya Dua dari pln aja bray

hehe...
keren tuh ...melek trus
Quote:


lepasin nyamuk Aedes di senayan bray..
Quote:


nah bener bray, ayo korupsi sebanyak banyaknya untuk membangun masjid emoticon-Leh Uga
anggarannya brp nih? Bisa bisa 1T nih karna "Karya Anak Bangsa" emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Klo liat kit/rangkaiannya sih keknya pake arduino gan.
boleh juga nih idenya
generasi yang kereen
liat neng
kirain kursi anti korupsi..emoticon-Embarrassment
ini kursi khusus buat pengemudi mobil bray. untuk yang anggota dpr nanti di buat khusus. ada 3 metode untuk penghilang kantuk. 1 di setrum, 2 . di tusuk. 3. bom.
Quote:


cek kulkas gan
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di