Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tigerclanAvatar border
TS
tigerclan
[FR] Serunya Nonton Final Trial Game Asphalt 2017 seri Malang (Bonus IGO)


Udah pada tau apa itu Trial Game Asphalt?
jika dilihat dari namanya berarti balap motor trail yang diadakan di atas lintasan aspal. Betul, namun sejatinya, Trial Game Asphalt adalah kombinasi antara trial game dan supermoto atau bisa juga disebut sebagai supermoto modern. Beberapa regulasi dan peraturan lomba pada Trial Game Asphalt mengadopsi dari regulasi supermoto. Artinya, baik spesifikasi kendaraan, kelas-kelas yang dipertandingkan dan tata cara perlombaan menyerupai supermoto, namun memiliki tantangan yang berbeda. Pada kejuaraan yang rencananya akan diselenggarakan sebanyak 3 seri dan 1 putaran tambahan ini akan diadakan di full aspal.

Kemarin pada tanggal 15-16 desember 2017, Kaskus sebagai salah satu media partner Djarum Trial Game Asphalt mengundang semua kaskuser untuk dateng menyaksikan Final Trial Game Asphalt seri Malang lho..

Nonton Final Trial Game Asphalt bareng bareng lebih dari sekedar gratis lho gan, selain ditemani officer kaskuser yang asyik banget, juga dapet kaos, sticker, bahkan juga bisa nyobain motor trail di arena resmi race nya yang semua perlengkapannya sudah disediain sama kaskus, dari motor trail yang dipake race, helm, pakaiannya. Pokoknya lengkap deh gan..!!
Plus dapet juga kenalan dan nocan sama para IGO yang jadi umbrella girl emoticon-Wowcantikklo yang ini ga di sediain sama kaskus gan, ane nekad kenalan sendiri emoticon-Peace

acara ini dimulai siang sampe sore Gan. 2 hari selama acara, hujan turun terus menerus, alhasil lapangan tentunya jadi basah dan licin. Bikin nonton race makin seru, karena banyak racer racer yang jatuh karena lapangan basah dan licin. Beruntungnya berdasarkan pemantauan TS, ga ada seorangpun pembalap yang jatuh karena kenangan. Hanya ane yang sampe jatuh hati sama salah seorang umbrella girl emoticon-Wink

Oh ya, langsung aja deh ane post foto foto nya biar agan agan semua pada ngerasain pula serunya Final Trial Game Asphalt seri Malang

Spoiler for jump:

Spoiler for jump2:

Spoiler for seorang pembalap harus pulang lebih awal karena terjatuh di lintasan:

Spoiler for Rival:

Spoiler for Rival:

Spoiler for freestyle:

Spoiler for Foto bersama sang juara:

Spoiler for kaskuser regional Malang:

Spoiler for foto bareng bareng gan:



Oh ya Gan, Pada final race FFA 450 cc, sang favorit juara Doni Tata hanya berada di posisi ketiga. Posisi terbaik ditempati oleh Gerry Salim yang baru saja menyabet juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017, diikuti oleh Farudila Adam yang finish pada posisi kedua. Namun, Doni Tata tetap keluar sebagai juara umum karena telah menguasai dua seri awal di Purwokerto dan Yogyakarta dan membuatnya kokoh di puncak kelasemen.

Sementara itu di kelas Trail 250 Open, kakak Gerry Salim, Tommy Salim masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Tercatat, mulai sesi latihan resmi hingga balapan, Tommy Salim tetap berada pada posisi pertama.

Selain itu, di kelasnya pebalap veteran FFA Master 450, Haji Momo Harmono berhasil finish di posisi pertama. Haji Momo berhasil mengungguli lawannya dengan segudang pengalaman dan skill yang dimiliknya.

Oh ya, bagi agan agan yang penasaran bagaimana motorace ini berlangsung, bisa lihat video fullnya di :



BONUS



Foto foto dibawah ini tidak disarankan dibuka oleh lelaki yang sudah memiliki pasangan, apalagi sampe fotonya di download ke hp / laptopnya. Resiko berantem sama pasangannya tidak di tanggung oleh penulis, kaskus, maupun BPJS

Spoiler for bonus igo:

Spoiler for igo reg malang:

Spoiler for motorace:

Spoiler for super igo bb17 + officer kaskus:



Demikian persembahan thread dari ane...
Mohon jangan dilemparin bata jika tak berkenan, lemparin aja ane nocan igo saja emoticon-Ultah

Diubah oleh tigerclan 20-12-2017 15:15
0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan