gondronk90Avatar border
TS
gondronk90
FAKTA UNIK BERSEPEDA KE SEKOLAH, YANG MULAI DITINGGALKAN DI INDONESIA GAN











Welcome My Thread again guys, Kembali lagi dengan Thread ane ini gan. Kali ini ane mau mengulik tentang Budaya Bersepeda di negara Indonesia, heheheh, tapi ane lebih tepatnya tentang budaya bersepeda di kalangan anak sekolah era sekarang. Sebenarnya ide ini ane muncul secara dengan tidak sengaja dengan keadaan jaman sekarang yang masih menjadikan hal-hal masa lalu sangat berbeda 360 derajat dengan sekarang gan (hehehehe). Bersepeda, hayo siapa agan - agan sis , dahulu sejak SD sampai Kuliahpun, masih bersepeda untuk mengejar cita-citanya hehehehheemoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1 . membuktikan bagi agan-agan sista di jama Old, kalau gak naik sepeda ontel ya, di antar ortu, kalau gak naik angkot ataupun naik bus umum yak, belum ada Transportasi lewat smartphone canggih jaman sekarang. Sekarang mah enak, yang hidup di kota, tinggal pakai aplikasi datanglah , tinggal dijemput bak kayak bidadari dijemput pacarnya hehehehhehehemoticon-Baby Boy 1 .


Quote:


Quote:


Yuk cekidot gan, beberapa opini ane, tentang penyebabnya versi ane ngulik :


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:







Demikian Thread dari ane guys, yang ane tulis dengan kesederhanaan dan biasa saja mungkin. Ini Menjadikan ane suatu gambaran yang dapat ane tangkap, ketika Negara setiap tahun selalu mengeluhkan polusi udara, kemacetan dimana-mana, okelah kita coba liat kebiasaan era dahulu bersepeda yang memiliki banyak manfaat guys. Namun semua kembali kepada kita-kita semua guys, Kalau kita udah ada rasa malu bersepeda ketika masih sekolah ataupun malu takut terlambat dll, mungkin bukan suatu alasan.

Alasan adalah , bagaimana kemauan kita untuk selalu menjadi terbaik untuk memajukan budaya bersepeda. Dan ane beberapa minggu yang lalu membaca tentang pemerintah menentapkan hari untuk Gowes, dan di beberapa kota sudah ada jalur bersepeda yang baik bisa menjadi contoh guys. Semoga Thread ini menjadi bahan bacaan untuk menemani minum kopi ataupun minum teh guys...



Quote:

Fakta unik bersepeda di Sulawesi



Quote:


Fakta di Kota Blitar Jawa Timur, asoy deh




Apapun Merknya, Keep gowes /bersepeda-lah

Quote:


Fakta unik dari the comment thread (Testimonial)






Sumber : Google, Wikipedia, Ide ketikan ane sendiri sambil nyruput kopi
Lokasi : Belanda, Indonesia, jepang (via Google)
IG TS : @sulistyono844


Rate, comment, cendol yak.
Diubah oleh gondronk90 21-12-2017 08:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
32.2K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan