Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngotabetuAvatar border
TS
ngotabetu
Munaslub Golkar Deklarasi Ulang Dukung Jokowi 2019
Airlangga jadi ketum, Golkar deklarasi ulang dukung Jokowi Capres 2019
Munaslub Golkar Deklarasi Ulang Dukung Jokowi 2019

Merdeka.com - Tongkat komando Partai Golkar kini ada di tangan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Di pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), Partai Golkar kembali mendeklarasikan ulang dukungannya untuk Joko Widodo (Jokowi) maju sebagai capres 2019. Deklarasi itu disampaikan oleh Koordinator Kepartaian Kahar Muzakir di depan Jokowi dan politisi nasional yang hadir di JCC Senayan, Senin (18/12).

"Maka dengan ini Partai Golkar di bawah kepemimpinan ketua umum yang baru, menegaskan kembali pencalonan Bapak Joko Widodo sebagai Presiden Indonesia dalam pemilihan umum tahun 2019," kata Kahar.

Dia mengatakan, yang menjadi dasar pertimbangan Golkar adalah kinerja tiga tahun kepemimpinan Jokowi. Banyak keberhasilan yang telah dilakukan Jokowi terutama dalam hal pembangunan.

"Partai Golkar mencermati secara seksama, selama tiga tahun memimpin pemerintahan dan pembangunan, keberhasilan yang telah dicapai Presiden Joko Widodo telah dirasakan secara nyata oleh rakyat Indonesia," ujarnya.

Dalam pernyataan itu juga disebutkan bahwa Jokowi juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Itu terlihat dari banyaknya masyarakat puas dengan kinerja Jokowi.

"Sehingga mendapat apresiasi sebagaimana ditunjukan oleh tingkat kepuasan yang tinggi dan dukungan yang luas dari masyarakat," tuturnya.

Kahar menambahkan, Partai Golkar berjanji bekerja keras untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. "Partai Golkar dan seluruh jajarannya dari pusat hingga daerah, akan berjuang dengan keras untuk memenangkan bapak Joko Widodo untuk presiden untuk periode kedua," tegasnya. [noe]

https://www.merdeka.com/politik/airl...pres-2019.html


0
746
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan