CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Dulu Sama Nyamuk Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a37ed16d89b09d25d8b4568/kenalan-dulu-sama-nyamuk-ini

Spesies Nyamuk Terbesar Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


ehh...ngaku juga agan nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bagi2 lah kelabang nya gan, rumah ane cuman ada nyamuk. biar ada variasi emoticon-Ngakak
Diubah oleh sledingtekel
Semakin bervariasi jenis nyamuknya. Hanya aides aigepti aja yang ane kenal karena dimusim penghujan seperti ini, mereka akan banyak berkeliaran dan mencari mangsa, udah banyak korban yang disebabkan gigitan nyamuk ini. Yuk buruan lakukan 3 M (menguras, menutup dan mengubur) disekitar lingungan kita, agar bisa terhindar dari perkembangan nyamuk ini.
bikin males kalo urusan sama nyamuk
suaranya itu ganggu banget apalagi pas mode jet tempur
makasih infonya gan...
ane pilih kenalan ame mbonus aja gan...
up dah klo kenalan trs nyamuknya ngikut ke rmh ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Gk bisa bedain no 2 sama 4 emoticon-Hammer2
lagi musimnya gan
Susah baca nama nyamuk nya
kayak seperti lagu aja ya gan emoticon-Big Grin
apa cuma gue yg mikir bentuk nyamuk lebih keren daripada lalat?

dua duanya merugikan sih..
Salam kenal nyamuk emoticon-shakehand
gw sih pengennya digigit sama nyamuk yang di bonus ajah emoticon-Betty
Quote:


Nyamuk mah serangga gan emoticon-Bingung
habis di gigit nyamuk pasti gatal kenapa yaa
Barusan gua di gigit nyamuk macan pedes bgt njir coba dah.. Sama kayak nyamuk anopheles gigitanya
Quote:


cukup ente aja yang ngerasain gan emoticon-Ngakak
ane ngantuk pas baca ini thread, tapi jadi seger lagi pas dapet bonus dari ts emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tread mantab gan

emoticon-Hansipemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di