kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Di Indonesia Belum Ada Nih, Ini Dia Bisnis Yang Bikin Pelakor Jadi Ketar Ketir!

Hai Gan Sista yang kece badeii.., makasih nih udah mampir lagi di trit ane.

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Nah kali ini, ane mau sharing mengenai peluang bisnis baru nih.., apalagi jaman now pasarnya lagi banyak loh… siapa tau Agan Sista ada yang tertarik, bisa langsung cuss buka bisnis ini.
Penasaran bisnis apaan? Yukk mari langsung lanjut di bawah ini yah Gan Sist :
:welcome :welcome :welcome

Pelakoralias Perebut Laki Orang, istilah ini emang lagi booming banget belakangan ini, apalagi ditambah dengan kasus pelabrakan yang dilakukan oleh seorang anak pengusaha terhadap seorang “artis” (artis bukan sih ini?) yang dituduh sebagai perusak rumah tangga Ayah Ibunya.
Spoiler for maap sadis dikit:


Spoiler for ini juga kasus pelakor di kalangan artis:


Spoiler for Ini legend:

Jaman now, pelakor sih bukan dari kalangan artis, masyarakat awam juga sedang ramai-ramainya dengan trend pelakor ini. Cekidot, ini beberapa kasus pelakor.
Spoiler for Kasus Pelakor dari masyarakat biasa nih Gan:

Spoiler for ini lagi:


Spoiler for yang ini lagi viral:

Spoiler for pelakornya anak SMA Gan:


Dan sepertinya hati pelakor ini terbuat dari Vibranium, tahan banting, tahan hujat, tahan malu, jadinya ngga peduli kata orang, para pelakor ini tetap giat mencari pria-pria kaya yang beristri kemudian merebutnya dengan satu tujuan, apalagi kalau bukan harta.
Spoiler for tujuan pelakor:


Nah, karena hati para pelakor ini terbuat dari Vibranium, makanya kalau hanya dicemooh atau dimarah-marahin rasanya ngga mempan Gan Sist.., harus diberikan pelajaran yang benar-benar berat. Nah, pelajaran macam apa sih yang harus para pelakor ini terima?

Seorang wanita di Tiongkok sangat jeli membaca pasar itu Gan. Wanita yang bernama Zhang Yufen ini dengan sigap membuka bisnis baru yaitu sebuah agensi yang bekerja memburu dan “menghukum”para pelakor, dan tentunya berdasarkan pesanan ya Gan Sist…, namanya juga bisnis.
Spoiler for Zhang Yufen:

Cara kerja dari agensi ini seperti detektif swasta Gan Sist, jadi Zhang Yufen akan memata-matai para pelakor, kemudian mengumpulkan informasi tentang mereka. Setelah terbukti dengan jelas si wanita tersebut adalah pelakor, Zhang Yufen akan melakukan serangkaian serangan fisik, untuk mempermalukan dan menyakiti si pelakor di depan publik. Ngeriii ngga tuh Gan Sist.
Spoiler for nih kerjaannya Zhang Yufen:

Menurut Zhang Yufen serangan fisik di depan public ia lakukan agar si pelakor malu, dan public pun dapat melihat bahwa inilah sanksi yang akan di dapat dari seorang pelakor.
Spoiler for sadiss kan Gan:

Tugas dari agensi ini adalah mengumpulkan bukti perselingkuhan, membuntuti sasaran dan menyerang pasangan yang berselingkuh itu di depan umum.

Sebenarnya tindakan yang dilakukan Zhang Yufen tidak hanya semata-mata karena bisnis semata loh Gan Sist, ada kisah pilu dibalik asal mula bisnis ini. Zhang Yufen pun pernah diselingkuhi oleh suaminya. Suaminya meninggalkannya demi wanita lain. Mulai dari itu, Zhang Yufen pun berkomitmen untuk menumpas habis para wanita pelakor, yaitu dengan cara membuka agensi pemburu wanita pelakor.

Oh iya, bisnis ini sangat menjanjikan loh Gan Sist, bayangin aja si Zhang Yufen mampu menerima 100 orderan per minggunyadari wanita-wanita yang telah diselingkuhi.
Spoiler for bisnis greget nih Gan:

source pic
Apakah ini tindakan persekusi yang dapat dikenai sanksi pidana? Wahh, sepertinya engga Gan Sist, menurut Zhang Yufen, dia pernah melakukan penyerangan fisik terhadap pelakor, yang dilakukan di jalanan, menurutnya ada beberapa polisi di sekitar itu, tapi para polisi tersebut memilih untuk (berpura-pura) tidak melihat padahal banyak orang yang menyaksikannya loh.

Nah gimana Gan Sist? Tertarik dengan bisnis baru ini?
Pasarnya masih luas dan sepertinya polisi juga tidak mau ikut campur nih.. hehehe…
:monggo :monggo :monggo

Hehehe sekian trit ane tentang bisnis baru yang menjanjikan ini..moga-moga bisa kasih pencerahan bisnis baru buat Agan Sista.
Mudah-mudahan Agan Sista mau guyur ane pakek cendol sekalian rate 5 nya yaaaaaaa
:terimakasih :terimakasih :terimakasih



sumur1
sumur2
sumur3
0
48.5K
374
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan