Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putra.mahkotakAvatar border
TS
putra.mahkotak
Dalam rentang waktu 3 hari, Joko Widodo, Anies Baswedan, dan Fadli Zon mengunggah fot
https://m.detik.com/news/foto-news/d-3777446/ketika-jokowi-anies-dan-fadli-zon-nostalgia-lewat-foto-jadul

Dalam rentang waktu 3 hari, Joko Widodo, Anies Baswedan, dan Fadli Zon mengunggah foto jadul mereka. Begini momen-momen nostalgia mereka dalam foto



Presiden Jokowi mengunggah foto di Facebook, ketika dia masih menjadi pengusaha mebel. Di foto yang diunggah pada Senin (18/12) itu, Jokowi yang terlihat berjongkok dan bercengkerama dengan sejumlah orang di sebuah ruangan. (Foto: Facebook Presiden Jokowi)



Jokowi juga kembali menampilkan foto jadul keesokan harinya pada Selasa (19/12). Itu adalah foto saat Jokowi masih mahasiswa. Foto ini ditampilkan Jokowi saat Dies Natalis UGM (Foto: Dok. Twitter Humas Pemda DIY)


Masih dalam rangka Dies Natalis UGM, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengunggah foto masa kuliah. (Foto: Facebook Anies Baswedan)


Anies dulu adalah mahasiswa Fakultas UGM. Foto ini diunggah Anies di Facebook dan Instagram (Foto: Facebook Anies Baswedan)


Sebelum Jokowi dan Anies, Wakil Ketua DPR Fadli Zon sudah lebih dahulu mengunggah foto jadul di akun Twitter nya yaitu pada Minggu (17/12). Foto yang diunggah adalah saat mengikuti aksi bela Palestina di London pada 2002 silam. (Foto: Twitter Fadli Zon)


Ini juga foto jadul saat Fadli ikut aksi bela Palestina. Masih di London, foto ini diambil tahun 2003 (Foto: Dok. Fadli Zon)
____________________















Ditunggu koleksi tokoh lain soko bplers emoticon-Big Grin




Diubah oleh putra.mahkotak 20-12-2017 03:09
0
5.8K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan