jackqueenoAvatar border
TS
jackqueeno
5 Cara Ganteng Secara Instan
Hai sobat....
Ketemu lagi dengan saya...

Kali ini saya akan membahas bagaimana caranya menjadi ganteng walau bagaimanapun rupa kamu, ras kamu, suku kamu atau apapun yang kamu anggap membedakan kamu dengan orang lain. Disini saya ingin membantu kamu untuk menjadi ganteng mempesona dimata wanita tidak peduli seperti apapun dirimu. emoticon-Shakehand2

Banyak diantara kita yang minder bila berhadapan dengan wanita, entah karena fisik yang gendut, muka yang pas-pasan atau materi yang kurang. Entah apapun itu kita berandai-andai jika saja aku ganteng pasti banyak cewe yang ngelirik dan naksir sama aku!.
Tapi kenyataanya kita memiliki muka yang pas-pasan, yang jangankan dilirik atau ditaksir, menoleh saja wanita sudah tidak sudi. emoticon-Ngakak (S)

Hahaha ya ya ya ironi sekali. Tapi saya punya jurus baru yang hebat, dimana kamu yang merasa punya muka yang pas-pasan akan mempunyai muka yang ganteng dan sangat pempesona dimata wanita. Ini jurus jitu dan rahasia serta berbau sihir....ya memang berbau sihir.
Sampai disini jika kamu takut atau ragu akan kekuatan sihir ini lebih baik kamu berhenti membaca posting ini....titik sampai disini.

Ok jurus jitu menjadi ganteng instant ini saya hanya ingin bagi dengan orang yang mau percaya saja dan mau membuka hati untuk menerima ilmu baru saja dan sebelum saya lanjutkan saya ingin tegaskan bahwa kamu diawal-awal akan bersikap skeptis dan menolak ilmu ini? Kenapa karena ilmu ini bertentangan dengan logika kamu. Ya jadi saya bisa ma'lum jika kamu akan merasa di hati kamu " ah masa iya sih". Tidak apa-apa itu wajar saja karena kamu menerima ilmu baru. Tapi saya punya syarat buat kamu, agar ilmu ini bekerja dan bermanfaat buat kamu saya ingin kamu sadari bahwa otak kamu itu seperti gelas yang penuh dengan air-air ilmu yang mana jika saya masukan lagi ilmu baru maka akan sia-sia karena ilmu yang akan saya tuangkan akan meluber dan jatuh kemana-mana, maka untuk dapat menampung ilmu dari saya maka saya ingin kamu mengosongkan gelas itu dan menerima turahan ilmu dari saya. Maksudnya adalah jika ketika saya menjelaskan tentang ilmu ini dan tiba-tiba muncul di kepala kamu kata-kata " ah masa sih","apa iya"," bullsit". Dan kata-kata lain yang intinya timbul keraguan pada dirimu maka tolong hapus itu dan percayai saja apa yang saya katakan, maka dengan demikian ilmu ini akan bermanfaat buat kamu.

Ok apakah kamu siap jadi ganteng secara instant?

Baik, saya anggap kamu siap!.

Untuk menjelaskan ini saya ingin menerangkan bahwa menurut para ilmuwan di dalam tubuh manusia terdapat energi gelombang elektromagnetik yang kuat dimana energi ini mengatur keseimbangan potensi kesehatan dan daya hidup tubuh.

Sampai disini saya harap kamu mengerti...

Nah untuk merubah rupa kita menjadi ganteng secara instant maka kita akan menggunakan energi ini, bagaimana caranya?
Ini dia!, ternyata sumber pengendali energi ini ada di otak kita. Tapi bagaimana kita mengendalikan otak kita agar memerintahkan energi itu membuat kita menjadi ganteng? Ada caranya, ternyata menurut penelitian energi itu hanya untuk penunjang kehidupan kita, jika hilang maka matilah kita, " jadi kalau kita salah gunakan maka tubuh kita akan tidak seimbang?" Benar tapi ternyata energi yang tubuh kita butuhkan dengan energi yang kita produksi ternyata berlebih, misal kalau tubuh kita butuh energi 10 buah maka tubuh kita memproduksi 15 buah. Oh kemana sisa energi ini kita buang? Jawabannya adalah tidur, ternyata tidur bermanfaat unuk membuang energi lebih dari tubuh kita, coba saja kamu mandi pagi hari dan ketika air di guyur ke tubuhmu kamu sesekali bisa melihat bahwa tubuhmu mengeluarkan uap seperti bara api di siram air, logikanya bukanya tidur hampir 90% tubuh kita istirahat dan tidak banyak bekerja, kenapa menjadi panas? Jawabannya adalah karena tubuh kita membuang energi berlebih.

Sampai disini jelas?

Ok, nah sekarang tujuan kita adalah memanfaatkan energi berlebih ini untuk merubah kita menjadi ganteng mempesona dimata wanita, dan membuat kita bisa dilirik dan ditaksir wanita.
Bagaimana caranya ini dia.....
Pernah lihat orang yang kayaknya sih kalau dilihat ga ganteng-ganteng amat tetapi entah kenapa seolah-olah dia memancarkan aura ganteng yang exsotis dan mempesona! pernah lihatkan ? Saya yakin kamu pernah lihat.
Contoh Ariel Noah menurut saya dia ga begitu ganteng-ganteng amat tetapi entah kenapa seolah-olah dia memancarkan aura ganteng dan aura mempesona.. benar bukan?.
Nah saya ingin membuat kamu seperti itu, membuat aura ganteng dan mempesona keluar dari muka, bahkan tubuhmu. Dan ketika wanita menangkap aura ini maka seketika energi ini akan mempengaruhi otaknya dan melihat kamu seakan-akan ganteng mempesona.

Pasti kamu penasaran ! " bagaimana sih caranya".

Ini dia!

Pertama, kamu sudah tahu bahwa manusia mempunyai energi elektromagnetik berlebih bukan, nah bagaimana mengendalikannya? Caranya adalah dengan pikiran kamu.

Pertama untuk mengendalikan pikiran kamu agar membuat energi ini bekerja adalah. emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for ILMU KUDUNGGA:


Spoiler for Catatan Penting:


Spoiler for Penjelasan Hal:


Demikian "ILMU ILMU kudungga yang TS berikan semoga bermanfaat WASSALLAM emoticon-Big Grin

Spoiler for Tambahan dari TS:
0
15.3K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan