Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kejet..kejetAvatar border
TS
kejet..kejet
Sandiaga Santai Difitnah soal Mobil B-1-UNO: Jadi Pengurang Dosa
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno menanggapi santai netizen yang mengaitkan mobil penerobos busway bernopol B-1-UNO dengan dirinya. Dia berharap fitnah yang ditujukan kepadanya itu bisa mengurangi dosa.

"Bukan. Bukan total. Nggak pernah tuh gue punya keinginan naro-naro (nama UNO di pelat mobil)," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2017).

Sandi menyatakan mobil pribadinya menggunakan pelat nomor B-28-SN dan B-28-MS. Ia pun kembali menegaskan tidak punya mobil dengan angka '1' di nopol.

"Nggak ada 'B-1'. Nggak punya saya itu," tegasnya.

Meski begitu, Sandiaga tak mempermasalahkan sejumlah netizen yang langsung menyebut mobil itu miliknya. Sandi mengaku ikhlas dan berharap fitnah tersebut menjadi pengurang dosa baginya.

"Ya mudah-mudahan jadi pengurang dosa saya. Fitnah itu mudah-mudahan bisa mengurangi kesalahan-kesalahan saya yang lamalah. Ini kan bentuk pencucian di dunia. Disiapkan. Sebentar lagi kan kita semua juga di alam akhirat kan harus mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan jadi ya dibawa ikhlas aja hal-hal seperti itu," tutur Sandiaga.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra menyatakan hal yang sama dengan Sandiaga. Halim memastikan pemilik mobil tersebut bernama Dwi Putranto, yang beralamat di Jakarta Barat.

https://news.detik.com/berita/377718...pengurang-dosa


yg semangat lu ya tak ngurangin dosa sandi dgn nyebar fitnah dan hoax emoticon-Imlek
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan