Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bessfinance.idAvatar border
TS
bessfinance.id
Cara Singkat Tambah Modal Usaha Agan
Halo gan, Assalammu'alaikum..

Buat Agan yang sedang mengklik thread ini, pasti ingin tahu cara menambah modal agan dengan singkat, kan?

Gak bisa dipungkiri, modal adalah motor utama dalam roda usaha agan. Omong kosong, kalau usaha itu gak butuh modal. Jangan salah gan, modal bukan dalam bentuk uang saja, bergerak juga salah satu yang bisa dikatakan sebagai modal. Laptop, smartphone untuk olshop, tempat usaha, itu pun modal. Namun yang akan ane bahas di sini adalah modal dalam bentuk uang.

Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk meningkatkan modal usaha agan. Dengan jalan yang halal pastinya, Gan.

1. Kerjasama dengan Investor

Dengan menjalin kerjasama dengan investor, agan bisa mendapatkan modal dengan singkat. Cuma, agan harus punya integritas di sini. Kepercayaan atau trust menjadi peranan penting untuk menggaet investor agan. Performa dan kredibilitas agan, pasti akan ditelanjangi sebelum investor memutuskan untuk menanamkan modalnya di agan. Jadi, agan harus menunjukkan rekam jejak yang baik.

Setelah faktor kredibilitas, trust, integritas, dsb., yang menarik hati investor untuk melakukan penanaman modal di usaha agan adalah share profit. Yep, agan harus menawarkan sebuah simbiosis mutualisme di sini. Agan untung dapat modal, investor untung dengan mendapatkan share profit. Sama-sama menguntungkan. Kalau investor merasa kurang untung atau tidak dapat apa-apa, mereka mana mau kasih uang ke agan?

Mulai dengan mengajak teman-teman dekat agan untuk berinvestasi di usaha agan. Tunjukkan keseriusan agan untuk menjalin kerjasama. Saat ini ane sudah memiliki 2 investor yang aktif. Satu dari teman dekat, satu lagi orang JNE yang ane ajak buat tanem modal.

2. Jual Aset Agan

No Pain, No Gain. Agan harus bertaruh untuk sebuah misi yang lebih besar. Namun ini tidak disarankan untuk para pelaku usaha bisnis yang ogah-ogahan atau karbitan, Gan. Menjual aset, itu berarti agan harus mendedikasikan penuh hidup agan untuk usaha yang sedang agan geluti.

Jual aset agan untuk menambah modal usaha. Jika agan fokus, ane yakin aset yang telah agan jual bisa agan beli kembali, bahkan lebih baik dan lebih banyak jumlahnya. Cuma itu tadi, jangan jadi pengusaha karbitan. Agan harus menikmati segala proses yang terjadi. Ya, dinikmati. Jatuh-bangun, naik-turun, tanjakan-tikungan, agan harus tabah menghadapi segala persoalan yang mendera. Tanamkan mindset positif di setiap keputusan dan langkah yang agan buat.

Aset yang bisa agan jual bukan aset besar seperti rumah saja, gan. Namun aset seperti smartphone, laptop, kendaraan, motor, mobil, pun bisa agan pertimbangkan untuk ditukar sebagai penambah modal usaha agan.

3. Pinjaman Leasing

Ini menurut ane yang paling fleksibel. Aset tidak hilang, tambahan modal tetap datang.

Sekarang ini banyak pinjaman modal usaha untuk UKM, UMKM, OL Shop, sebagai bagian dari produk Bank atau Lembaga Keuangan. Namun, beberapa bank atau LK tersebut memiliki sederet syarat yang bikin agan sesak nafas dan mundur untuk melakukan tambahan modal.

Tenang, ane bekerja di sebuah leasing atau lembaga keuangan yang bisa membantu agan menambah modal dengan singkat. Syarat mudah, bunga ringan, non BI Checking, data-data dijemput bila perlu. Agan cuma perlu menyiapkan BPKB Motor/Mobil agan saja untuk dijaminkan sebagai persyaratan utama.

Untuk info lebih lengkap, agan bisa hubungi:
Call/SMS: 081296150450
Whatsapp: 082312125536
Line: bessfinance

Jangan sampai kerikil-kerikil menghentikan perjalanan usaha agan dalam menuju kesuksesan. Agan harus ngotot! Dan, menikmati prosesnya. emoticon-Wink

Submit Pengajuan Online Agan Di Sini: bit.do/bessfinance-form



Diubah oleh bessfinance.id 03-02-2017 07:57
0
2.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan