ryoka.oshimaAvatar border
TS
ryoka.oshima
Bikin Baper, Dua Lagu Sendu Iringi Kelulusan Melody dari JKT48
awaPos.com - Hitung mundur tanggal kelulusan Melody Nurramdhani Laksani sudah berlaku sejak diumumkan awal November lalu. Menuju tanggal kelulusan yakni Maret 2018, JKT48 mendedikasikan single ke-18 untuk Melody. Ada tiga lagu yang disiapkan untuk melepas General Manager JKT48 itu.

Satu lagu bernada ceria sudah lebih dahulu diperkenalkan pada penggemar. Yakni, Kimi wa Melody atau Dirimu Melody. Sedangkan dua lagu lain yang sendu baru diperkenalkan saat rilis single di Teater JKT48. Dua lagu itu adalah Koko ni Itakoto (Kita Pernah di Sini) dan Omoide no Hotondo (Sebagian Besar Kenangan).

Khusus untuk lagu Sebagian Besar Kenangan, merupakan salah lagu yang dipakai untuk konser kelulusan Atsuko Maeda, ace member AKB48. Lagu sendu itu identik dibawakan oleh dua member seperti Atsuko Maeda yang menyanyikannya bareng Takahashi Minami (Takamina), eks General Manager AKB48.

Nah, apakah di konser kelulusan nanti Melody akan menyanyikannya? Dia menjawab kemungkinan besar iya. ’’Kalau ada konser (perpisahan) aku, Insya Allah dibawain. Lagu itu mengandung unsur kenangan buat aku bersama member yang membawakan (lagunya),’’ ujar Melody di Teater JKT48, Kamis (14/12).

Saat ditanya siapa member yang akan menyanyikan lagu itu bersamanya, Melody sempat merahasiakannya. Namun, akhirnya dia memberi tahu kalau berduet dengan Kapten Tim J Shania Junianatha. ’’Siapa ya yang tahu banget aku. Kalau Frieska sudah pasti karena adik aku. Tapi di JKT48, Shania paling tahu,’’ terangnya.

Untuk pemilihan dua lagu itu, Melody menyebut sebagai pilihan manajemen. Namun, manajemen JKT48 juga mengajaknya bicara. Lagu mana yang cocok untuk masuk dalam coupling song dari single Dirimu Melody. Setelah lagu ditentukan, Melody lantas mencari tahu siapa member yang pas membawakannya.

’’Kalau memungkinkan dan mendukung untuk single ini, kenapa nggak,’’ jawabnya soal kenapa dua lagu Kita Pernah di Sini dan Sebagian Besar Kenangan. Melody menambahkan, sebagai single terakhirnya, manajemen memberikan kesempatan untuk ikut andil. Termasuk, soal siapa member yang menyanyikan single ke-18 JKT48 itu.

Nah, bagaimana jadinya jika lagu Sebagian Besar Kenangan dibawakan oleh duet sahabat karib itu? Tunggu hingga singlenya resmi dijual. Namun, fans perlu bersabar karena single edisi reguler yang berisikan tiga lagu, termasuk video musik Dirimu Melody baru dilepas pada 23 Desember. Saat JKT48 merayakan ulang tahun di BigBang Jakarta.

Sedangkan versi download card, rencananya dijual dalam waktu dekat ini. Namun, hanya berisikan dua lagu yakni Dirimu Melody dan Kita Pernah di Sini.

https://www.jawapos.com/read/2017/12...ody-dari-jkt48

gua harus beli nih cdnya
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan