Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oey.hong.liong.Avatar border
TS
oey.hong.liong.
"Tidak Harus Menjadi Seorang Muslim untuk Rasakan Penderitaan Rakyat Palestina"
Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkarisma ternyata juga mengikuti aksi bela Palestina yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).

Ia juga menyerukan dukungannya untuk rakyat Palestina. Selain itu, Lieus juga mengatakan tak perlu menjadi umat Islam untuk merasakan penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina.

"Tidak harus menjadi seorang muslim untuk bisa merasakan penderitaan rakyat Palestina,” katanya di Monas, Minggu (17/12).


Dia lebih lanjut mengungkapkan bahwa aksi 1712 yang digelar membuatnya merinding. Sebab, hal itu menunjukan persatuan umat Islam yang kokoh.

Dalam hal ini, Palestina merupakan negara Islam pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia.

"Setelah aksi 212, inilah aksi yang membuat saya merinding menyaksikan kuatnya persatuan umat Islam Indonesia. Dari sejarah saya tahu, bagi umat Islam Indonesia bangsa Palestina bukan hanya sekedar saudara seiman, tapi lebih dari itu. Palestina adalah bangsa pertama yang mendukung kemerdekaan Indonesia," jelasnya.

Terakhir, Lieus berharap Presiden Joko Widodo dapat dengan tegas mendeklarasikan bahwa Jerusalem merupakan Ibu Kota milik Palestina.

"Secara pribadi saya berharap Presiden Jokowi, atas nama pemerintah dan bangsa Indonesia, dapat segera mendeklarasikan pengakuan bahwa Jerusalem adalah ibukota Palestina," tandasnya.


sumber


orang waras ya begini

ga kayak parasit babi penista agama
0
3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan