popinjaysAvatar border
TS
popinjays
|| RESELLER & DROPSHIPPER RECRUITMENT || ~ JRVS FOOTWEAR ~



|| RESELLER & DROPSHIPPER RECRUITMENT ||
~ JRVS FOOTWEAR ~


Introducing

Jrvs Footwear merupakan brand sepatu asal bandung yang berdiri di bulan Agustus tahun 2017. Berawal dari melihat perilaku sebagian besaranak muda yang lebih memilih menggunakan brand sepatu luar (walaupun tidak original) dibanding sepatu lokal, akhirnya kami membuat brand sepatu lokal dengan misi agar brand kami dapat menjadi kebanggan di negeri sendiri.

Jrvs footwear banyak mengambil inspirasi dari kultur positif anak muda yang penuh enerjik. Kami berfokus pada produk sneakers yang terinfluence dari scene extreme sport seperti skateboard, BMX dan lainnya. Kami memiliki tim desain dan produksi yang berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidangnya, sehingga menghasilkan produk dengan kualitas yang sangat baik. Selain sepatu kami juga memproduksi apparel seperti kaos, sweater dan jacket.

Kami memiliki visi melalui brand kami agar sepatu Indonesia dapat dikenal di dunia internasional dan misi kami menghadirkan
sepatu dengan kualitas yang baik dan terjangkau dan memberikan pesan positif kepada anak muda di Indonesia.


Kenapa harus bergabung dengan kami?

1. Kami memberikan komisi yang besar untuk reseller 25% dan beberapa bonus lainnya untuk reseller dan dropship aktif tiap bulannya.
Sebagai contoh komisi yang kami berikan untuk reseller berkisar antara 65.000 - 75.000.
Apabila dapat menjual 1 produk / hari = 30 x 75.000 = 2.250.000 / bulan
Apabila dapat menjual 2 produk / hari = 60 x 75.000 = 4.500.000 / bulan
Apabila dapat menjual 3 produk / hari = 60 x 75.000 = 6.750.000 / bulan

2. Kami akan memberikan bonus menarik bagi reseller dan dropshipper aktif yang mencapai target tiap bulannya dan kami memiliki program reward point untuk dropshipper.

3. Produk kami variatif dan selalu fresh.
Selain sepatu kami juga memiliki produk apparel seperti kaos, sweater, Jacket dan lainnya,sehingga memperluas jangkauan konsumen. Selain itu kami memiliki tim desain profesional yang selalu mengikuti perkembangan fashion.

4. Kami memiliki katalog produk yang profesional sehingga memudahkan bagi Reseller dan Dropshipper untuk memasarkan produk kami.

5. Produk kami belum banyak tersebar di daerah.
Ini merupakan peluang emas bagi teman-teman diluar Jawa Barat untuk memasarkan produk kami di kota kalian, karena kalian belum memiliki pesaing dalam memasarkan produk kami.

6. Berkembangnya brand kami.
Semenjak kami merilis artikel pertama, kami banyak mendapat respon positif dan memberikan energi terus untuk berkembang.
Kami memiliki beberapa rencana untuk makin menaikan brand kami yang akan berdampak pada kemudahan bagi reseller dan dropshipper dalam melakukan pemasaran produk kami.


Perbedaan Reseller dan Dropshipper

Reseller menyetok barang yang akan dijualnya dengan membeli barang dalam jumlah tertentu ke supplier sedangkan dropship tidak perlu melakukan stok barang sendiri, hanya mencari calon pembeli dan menghubungkannya kepada supplier.

Keuntungan menjadi Reseller ialah laba atau keuntungan yang didapatkan lebih besar karena kami memberikan diskon yang besar untuk reseller sedangkan kelebihan untuk dropshipper ialah tanpa modal sepeser pun dapat mulai memasarkan produk kami dan tentunya kami memiliki program bonus untuk reseller dan dropshipper aktif.


Syarat Menjadi Reseller & Dropshipper

1. Jujur, Ramah, berkomitmen dan siap bekerja keras
2. Memiliki rekening BCA atau Mandiri
3. Kami mengutamakan yang telah memiliki online atau offline store
4. Mendaftarkan diri dengan cara mengisi form disini
5. Konfirmasi pendaftaran melalui komen di thread ini (WAJIB), kami akan merespon regristasi maksimal 2 x 24 jam setelah konfirmasi.

IMPORTANT NOTICE :


Untuk sementara slot dropshipper sudah penuh. Saat ini kami hanya menerima Reseller saja.
Pembukaan dropshipper baru kemungkinan di bulan Agustus 2018, dan kami memprioritaskan yang sudah memiliki onlineshop. Untuk pendaftaran Reseller masih bisa dengan langsung mengisi Form dan konfirmasi ke 0895610343746.

Thanks




Jrvs Footwear Contact
Facebook : www.facebook.com/jrvsfootwear/
Instagram : www.instagram.com/jrvs.id/
Phone / WA : 0895610343746
Diubah oleh popinjays 21-05-2018 07:08
0
7.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan