Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka88ciaoAvatar border
TS
kaka88ciao
Tertangkap kamera bermesraan distasiun, dua pria tampan ini lakukan hal tak senonoh
Beberapa pasangan berpacaran ada yang gemar memamerkan kemesraan di publik. Bahkan tak jarang tempat umum seperti taman gelap, daerah remang-remang, dan toilet dipakai para pasangan untuk bermadu kasih.

Tak ayal, jika berpacaran di depan umum dianggap mengganggu. Pasalnya, masyarakat Indonesia sangat memegag teguh norma dan kesopanan bahkan dikaitkan dengan agama.


Namun kali ini ada sebuah video yang menggegerkan netizen. Video itu menampilkan sejoli yang sedang berpacaran di tempat umum. Yang membuat geger bukan hanya kemesraan yang mereka tunjukkan, namun hal itu dilakukan sesama pria bukan pria dan wanita. Kejadian ini terekam oleh kamera ponsel orang lain yang sedang berada di stasiun.


Video ini diposting oleh Prambudi Haibara di grup Facebook Persatuan Betawi. Hingga berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan dimana kejadian ini terjadi. Namun dipastikan hal ini terjadi di Indonesia. 



Dalam video itu terlihat seorang pria berkaos putih kedapatan merangkul pria berkaos hitam. Melihat kemesraan kedua pria itu, sesorang itu terdengar bernyanyi pelan "kemesraan ini, janganlah cepat berlalu, kemesraan ini, inginku kenang selalu..."


Selang beberapa menit kemudian, kejadian tak terduga terjadi. Pria berkaos putih mencium pipi pria berkaos hitam. Hal itu pun membuat orang yang merekam berkata, "Idiihh."



Sontak saja, banyak netizen yang mengelus dada melihat kejadian itu. Selain bermesraan di depan umum, bagi masyarakat Indonesia, hubungan kasih antara pria dan pria atau sesama jenis lainnya adalah sesuatu yang tidak wajar.



https://planet.merdeka.com/hotnews/t...tm_campaign=fp

Nastak lagi mesraan di stasiun tebet... Bangke emoticon-Najis
Diubah oleh kaka88ciao 18-12-2017 10:45
MUF0REVER
entop
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan