Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Pilpres 2019, Gerindra: Prabowo Turun Gunung dalam Waktu Dekat


Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan turun gunung untuk menyapa masyarakat dalam waktu dekat menjelang Pilpres 2019. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade pun meluruskan rumor kesehatan Prabowo yang dipertanyakan untuk kembali maju sebagai capres.

"2019 insyaallah 68 tahun, kalau saya ajak pertandingan lari antara Pak Prabowo dan Jokowi, saya rasa Pak Prabowo masih menang, 20 km, 40 km," ujar Andre seusai rilis PolMark Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Andre meyakinkan kesehatan Prabowo tetap prima di usianya yang lanjut. Bahkan dia sesumbar, jika ada pertandingan lari antara Prabowo dan Jokowi, dia yakin Prabowolah pemenangnya.

"Kalau kesehatan tidak usah diragukan, beliau seorang tentara yang menunjukkan kualitasnya di militer. Beliau masih sering olahraga pagi berjam-jam. Kalau mau membuktikan, kita bikin lomba olahraga lari saja antara Pak Jokowi dan Prabowo," jelasnya.

Andre menambahkan, dalam waktu dekat ini Gerindra secara resmi akan mendeklarasikan Prabowo sebagai capres. Setelah deklarasi itu, Prabowo bakal langsung melakukan sosialisasi ke masyarakat.

"Kami seluruh kader Gerindra masih menginginkan Pak Prabowo jadi capres dari Partai Gerindra. Bukan keinginan kami, tapi survei juga menunjukkan hanya Pak Prabowo capres yang mungkin bisa mengalahkan Jokowi. Berbanding lurus dengan permintaan masyarakat yang datang ke struktur-struktur Gerindra," katanya

"Insyaallah dalam beberapa bulan ini Pak Prabowo turun gunung," ujar Andre.

Sumur

Lomba Lari ???? emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga

Diubah oleh beyoungcarerock 18-12-2017 09:19
0
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan