ramoneshAvatar border
TS
ramonesh
Nasib Abang Angkot Di Tangan Siapa ?


Pagi itu ane memulai perjalanan dari Ciracas menuju Bekasi menggunakan moda transportasi umum. biasanya ane menggunakan motor atau naik transportasi online gan. cuman ane lagi pengen coba naik transportasi umum. udah lama ane gak naik angkot dan bus kota.

Dari rumah ane naik angkot menuju Terminal Kp Rambutan, baru juga keluar dari gang angkot sudah ada, sepertinya jumlah angkotnya memang banyak jadi ane tidak perlu khawatir menunggu lama.

Dengan santai ane naik angkot gan. kepala agak ane tundukan takut kejedot emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin ane kaget gan pas naik. sumpah kaget banget deh. di angkot ternyata cuman ada ane.


Ane naik dari Pasar Ciracas gan dan kira-kira jarak ke Terminal Kp Rambutan itu 7 KM. Pa supir pun melaju dengan kecepatan santai gan, sambil tengok kanan - kiri barangkali ada penumpang yang ingin naik.

Ane sambil mengambil headset mendengarkan musik biar perjalanan ane semakin syahdu gan emoticon-Big Grin

Tiba ane di setengah perjalanan tepatnya di Kecamatan Ciracas. ane heran dari Pasar Ciracas sampe Kecamatan Ciracas penumpang masih tak kunjung bertambah hanya ada ane dan Pa Supir.

Pa Supir pun tetap tegar, sesekali ane liat mukanya dari spion di tengah angkot, Pa Supir terlihat agak sedih. ane berfikir mungkin karena hari ini adalah hari minggu jadi tidak bnyak orang yang berpergian, apalagi pagi. mungkin masih banyak yang beraktifitas berolahraga.

Akhirnya ane pun tiba di Terminal Kp Rambutan. finish gan hanya ane dan pa supir. ane pun Iba. akhirnya ane kasih 20rb gan. (bukan maksud ane pamer) emoticon-Peace

Tapi ane kasih Ikhlas. karena ane kasihan emoticon-Frown . ane langsung ngibrit pas turun.

setelah turun angkot ane lanjutkan perjalanan menggunakan bus kota 9BT jurusan bekasi. dan di dalam bus ane berfikir gan. jika keadaan ini terjadi setiap hari bagaimana y nasib pa supir angkot ? emoticon-Amazed

Agan bisa liat keadaan sekarang kendaraan bermotor banyak sekali. orang lebih suka naik motor . ya bagaimana tidak jalanan jakarta memang bisa di lalui dengan motor kalo naik angkot kapan sampai kantor nya. emoticon-Smilie dan sekarng angkot juga harus berkompetisi dengan angkutan online. semakin banyak persaingan.

Rejeki memang Tuhan yang mengatur. mungkin secara kasat mata kita liat bagaimana ya supir angkot bisa memenuhi target setorannya. tapi tanpa kita duga rejeki mah ada aja. kalo memang angkot sepi tentunya banyak supir angkort yang alih profesi. tapi semoga pemerintah cepat merealisasikan transportasi umum yang nyaman. dan penumpang angkot kembali ramai seperti era 90an emoticon-Smilie jaman motor masih barang mewah emoticon-Smilie

Berita terkait Angkot Sepi Penumpang

Spoiler for Sumber Detik.com:


Spoiler for Sumber Metro News:


Spoiler for Sumber Tribun News:



Diubah oleh ramonesh 14-12-2017 09:52
c4punk1950...
999999999
pakisal212
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.8K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan