phdinhatredAvatar border
TS
phdinhatred
Aksi Bela Palestina, Ma'ruf Amin Sebut Donald Trump Budek
O you who have believed, do not take the Jews and the Christians as allies. They are [in fact] allies of one another. And whoever is an ally to them among you - then indeed, he is [one] of them. Indeed, Allah guides not the wrongdoing people.


ayat ini ngomongin judeo-christian yg saling bersekutu.
muslim yg ikut aliansi ini termasuk golongan mereka di kurburan tidak diakui sebagai muslim. kristen mana mungkin bersekutu dengan judeo orang rasulnya aja disalib. judeo-christian ini maksudnya yajuj dan majuj alias gog n magog yg dl menghuni daratan eropa utara alias khazarian empire, mereka migrasi ke eropa bagian selatan dan semasa kolonial inggris berlabuh ke amerika. pada 1948 gog dan magog membuat negara israel dan mengumpulkan kembali 12 suku jews yg terusir dr jerusalem selama 2000 tahun. jews sendiri beda dengan aliasi judeo christian. yg anti judeo christian itu russia kristen orthodox emoticon-Cool

nanti di akhir jaman kristen orthodox beraliansi dengan muslim menaklukkan konstantinopel.


aliansi judeo christian: turki, saudi arabia inggris perancis israel germany amerika NATO emoticon-Cool


Aksi Bela Palestina, Ma'ruf Amin Sebut Donald Trump Budek

Ramadhan Rizki Saputra , CNN Indonesia

Minggu, 17/12/2017 08:05


Dalam orasinya di aksi 1712, Ketua MUI Ma'ruf Amin meminta Donald Trump untuk mencabut pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel. (Detikcom/Kanavino)

Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin dalam orasinya di depan massa aksi 1712 meminta masyarakat Indonesia bersatu membela Palestina, mengingat Yerusalem diakui oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada 6 Desember lalu.
Ma'ruf menyerukan menolak keputusan kontroversial Trump tersebut dan meminta Presiden ke-45 Amerika Serikat itu untuk menarik kebijakan tersebut.
"Saya ingin mengatakan Indonesia bersatu, bela Palestina!" kata Ma'ruf di depan massa 1712 yang telah berkumpul di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12) sejak dini hari.

"Sampai hari ini Donald Trump masih bergeming, apa Donald Trump tidak mendengar? Apa sudah tidak bisa mendengar? Jangan-jangan Donald Trump ini sudah budek, tuli, bisu," kata Maruf.
Dalam orasinya pula, Ma'ruf menyebut aksi massa 1712 mengumpulkan berbagai komponen umat Islam di Indonesia lantaran dihadiri mulai dari Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, hingga perwakilan dari berbagai organisasi masyarakat (ormas) Islam.
Ma'ruf juga menyebut, selain mendesak kemerdekaan Palestina, ia juga menyerukan masyarakat untuk mendukung Yerusalem Timur sebagai ibu kota Palestina.
Ribuan orang menggelar Aksi Bela Palestina 1712 di Monas. (CNN Indonesia/Ramadhan Rizki Saputra)

"Kita mendukung Palestina berdaulat, Palestina berdaulat!" seru Maruf.
Ma'ruf juga menyinggung peran Indonesia yang aktif menyuarakan kemerdekaan negara-negara di kawasan Asia dan Afrika untuk merdeka, namun Palestina ia klaim sebagai negara yang masih terjajah.
Ia pun menyerukan, bila Trump tak juga bergerak mencabut keputusan mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel, maka Ma'ruf meminta publik untuk memboikot Amerika Serikat.
"Kita akan buat petisi kepada Pemerintah AS di Kedutaan AS di Jakarta!" seru Maruf.

Ma'ruf Amin menjadi bagian dari ribuan massa aksi 1712 yang telah berkumpul di Monas sejak dini hari. Menurut pantauan CNNIndonesia.com, sebagian besar dari mereka hadir membawa bendera Palestina.
Banyak juga peserta aksi yang membawa anggota keluarganya dalam aksi tersebut.
Terlihat tokoh yang sudah hadir untuk mengikuti acara ini, seperti Wakil Ketua Front Pembela Islam Jafar Sidiq, Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia yang juga Wakil Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Zaitun Rasmin dan Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif.(end/sur)

Aksi Bela Palestina, Ma'ruf Amin Sebut Donald Trump Budek
https://m.cnnindonesia.com/nasional/20171217074718-20-262934/aksi-bela-palestina-maruf-amin-sebut-donald-trump-budek
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan