CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[TAMAT] KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a204ccac2cb17b41f8b4567/tamat-kontrakan-di-jalan-buntu--lucu--horor

KONTRAKAN DI JALAN BUNTU ( LUCU ++ HOROR )

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 21 dari 143
Ayo terusin we! Abis itu lanjutin soal nova
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
update we,, penasaran ini..
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi

Ada sesuatu di tangga

Dari rumah P.Surya,, ane langsung pulang...
Pas di nyampe depan kontrakan,, ane liat udah ada motornya si Udin,,

" udah balik ni bocah " dalem hati ane.

Ane masuk dah tuh...
Tapi di ruang tamu, sepi...

" tidur kalik ni bocah "

Iye gansis,, si Udin kan dari kemaren nih, dia kaga pulang,, yg katanya mau begadang sambil maen PS.

Yaudah, ane abis itu nutup pintu depan,, pengen langsung ke kamar juga...
Eh dia tau2 nongol dari arah dapur sambil bawa kopi..

Deni : Dari mana lu?

Ane : Itu... dari tetangga
Ane : Wah.... ni kopi boleh nih.... join yak!!!

Deni : Kagak bisa!!! Bikin ndiri!!!

Ane : Dikit doang,, nyobain enak apa kaga bikinanlu...

Deni : No no no no.......!!!! sory kawan... ini kopi eksklusip!!! Haha.
Deni : Bikin sono!!! gula, kopi.. lengkap noh!

Ane : Lagi males bikin gua...

Si Udin langsung naro kopi di meja, terus dia duduk..

Ane : Eh... tadi ni sebenernya pas gua keluar,, gua ketemu ama cewek.... noh anaknya tetangga,, masi SMA kayaknya..
dia nanyain elu...

Deni : Serius lu???

Ane : Iye.. orang katanya yg pake motor piksen,, sapa lagi di sini yg make motor piksen?

Deni : Terus terussss?

Ane : HOAMMMHHH......
Ane : Duh sory kawan,, gua ngantuk berat ini,,

Deni : Terusin lah!!!

Ane : Tar dah, gua ceritain abis gua bikin kopi.... HOAMMMMMHHHHHH
Ane : Gua balik kamar dulu yak!!

Deni : Wettt... jangan!!
Deni : Itu lu minum aja kopi gua!!! Kayak ama siapa aja lu... kita kan biasa saling berbagi... ya ga?
Deni : Buruan lu minum gih!! mumpung masi anget

Ane : Waduh... makasih Din, tapi gua biasa minum kopi yg masi panas

Deni : Oke... bentar, gua bikinin!!
Deni : Mau kentel apa encer? Manis apa pait?

Ane : Kentel, gulanya dikit...

Deni : Beres... udah lu diem2 aja di sini!!

COCOK!!!emoticon-Big Grin

5 menit berlalu emoticon-clock

Deni : Ni kopilu... masih panas, kentel & setengah manis..

Ane : Yah... jadi ngrepotin elu kalo bgini ini Din.... kaga enak gua

Deni : Udah santai aja.... gua tau lu lagi capek kan.... haha.... gunanya kawan ma emang begini.... iya ga?
Deni : Sok atuh lanjut ceritanya!!

Ane : Bentar... gua cobain dulu,, soalnya racikan kopi ni pengaruh juga ama mood...

Ane sruput tuh dikit2 kopi racikannya si Udin...... wahaaaaa.... mantap

Deni : Gimana? Oke kaga... buatan gua?

Ane : Hahaaaaa.... lu emang pandai bikin kopi Din... bangga gua punya temen kayak elu

Deni : Terus ceritanya?

Ane : Owh iye yg tadi....
Ane : Jadi gini!! tadi,, ada bocah cewek.... yg tadi gua bilang tuh, masih SMA kayaknya... dia nanyain elu,,

Deni : Haha.. dia tau aja kalo ada cowok ganteng di sini.... eh, cakep ga?

Ane : Cakep lah.... bodynya juga.... top cuy!!emoticon-Bikini
Ane : Dia nanya, katanya tuh cowok yg make motor piksen biru, sapa namanya...
Ane : Denger ni berita bagus.... tu cewek nanya, lu udah punya pacar apa belom?

Deni : Dia nanyain cowok yg ngontrak di sini?

Ane : Tauk dah... orang dia bilang cowok yg make piksen biru.... rejeki elu itu Din.... haha

Deni : Kotok matalu..... motor gua warna item bego!!!!
Deni : Wah kacau lu..... hadeh......

Ane : Udah anggep aja motorlu warna biru... beres kan

Deni : Monyetttt!!! udah cape2 gua bikinin kopi.... bangke emang ni anak satu... kaga udah2nya ngerjain orang

Ane : Yaelah Din, itung2 lu baik ama temen gitu kan... bikinin kopi.... kan katalu inilah gunanya teman..emoticon-Big Grin
Ama teman kudu saling berbagi

Deni : saling berbagi..... saling berbagi emoticon-Tai

Ane : Sumpah kopilu enak Din... tapi gua sebenernya lebih suka kopi kalo udah dingin,,
Yaudah sambil nunggu kopi dingin, gua ke kamar dulu... Oke mamen!

Deni : Bengseddddddd.....!!!!emoticon-Mademoticon-Mad


Skip.

Jam 7 malem.
Nina sms,, dia minta ane supaya jembut dia.

Ane langsung siap2,, udah mandi sik, tinggal make jaket doang...
Ane siul2 sambil turun tangga... si Udin keliatan lagi maen gitar di ruang tamu,,
Ampe tengah2 tangga,,
Ane ga tau kenapa tu kan,, keseimbangan ane kayak ilang...

GABRUGGGGGG
Ane jatoh

Untung reflek ane nglindungin pala pake tangan gan,,
Kalo aja kagak.. abis ni pala kpentok anak tangga.,
Ane jatoh bukan kayak kepleset,, jadi jatohnya ke depan...

KAYAK ADA YG NGEDORONG DARI BELAKANG!!

Pas kerasa mau jatoh, ane miringin badan & nutupin pala,, kalo kagak ma, setdah, pas pala yg mendarat duluan itu...

NGAPA LU WEEEE????
Udin teriak langsung nyamperin ane...

Deni : We!!!! Lu gapapa We?
Deni : We!!!

Ane : ANYING!!!!

Ane dibantuin duduk ama di Udin,,

Deni : Kepleset lu?
Deni : Orang ma ati2 We!!!!

Ane : Njing kaki gua.....

Kerasa sakit bagian kaki, pinggang, ama tangan kanan ane gan,, kaki udah jelas kesleo..
Jeket ane ada sobekan bagian lengen,,
Ane buka tu jaket.... bener, bdarah tangan ane...

Ane liat ke anak tangga,,
Ane heran, ini sobek kena apaan coba?
Tapi untung dah, cuman tangan, kalo aja pala ane... pasti game over ane.

Ane coba bediri....
Syukur masih bisa....

Ane : Din,, gua pinjem jaketlu Din!!
Ane : Mau ketemu Nina gua ini,,

Deni : Yaelah We!.... udah ampir cilaka bgitu lu masi aja mau keluar

Ane : Yaudah kalo lu kaga mau pinjemin, tolong ke kamar gua dah,, ambilin jaket di gantungan!!

Si Udin, merhatiin tangga,,

Deni : Udah pake jaket gua aja!!

Ane : Yg rada gede Din!! jangan yg biasa lu pake... kaga muat itu kayaknya.

Udah tuh, ane jadi minjem jaketnya si Udin nganga....

Yaudah, ane langsung jemput si Nina...
Di jalan ane masi kepikiran yg tadi,,
Heran aja,, gimana bisa ane jatoh kayak kedorong begitu....
Kalo cuman kepleset, itu sik wajar... tapinya jatohnya ga bakal kayak tadi...
Hadeh...... parahhhhhh parah.......
Mana lama2 ni tangan ama kaki makin sakit lagi.... belom lagi pinggang juga kena,, setdah... bisa dikira kena encok gua....

...............

Ga butuh waktu lama buat nemuim alamatnya Nina gansis,,
Soalnya gampang nyarinya...
Perum xxx Block hhh No.2

Nyampe alamat yg Nina kasih,, ane langsung sms.

Ane : Gua udah di depan rumahlu..

Ga lama dia keluar,,

Nina : Hahaha.... gampang kan nyari rumah gua!! Yaudah sini masuk dulu!!!


Ane duduk di ruang tamu,,
Rumah Nina rasanya sepi.....

Ane : Rumahlu sepi Nin.... pada ke mana?

Nina : Adek gua udah keluar dari sore.

( dia ngomong rada kenceng dari dalem kamarnya yg pintunya kebuka separo )

Terus dia keluar kamar,,

Nina : Hayok berangkat!!!
Nina : Woy!!!!! malah bengong!!!!

Gan.... si Nina, kalo pas ga make seragam ngajar,, setdah.... beda banget...
Padahal make seragam aja udah cakep,, tapi yg ini..... jauh lebih cakep...
Dia make celana jeans ketat biru tua, sweater biru muda, cd ama bra ane kaga tau... rambut diurai...
Wangi parfumenya ane suka......

Ane ga mau bengong kelamaan liatin Nina,, yaudah kita berangkat...
Nyampe acara, sekitar jam 8an,,
Kita cuman makan2 bareng, ngobrol2 ama temen2nya Nina juga,,
Itu semua temen2nya Nina waktu dia SMA.

Jam 10, acara bubar..
Ane anter balik Nina,, di jalan kita juga masih becanda2...

Nina : We... jaketlu kantongya gede nih,,

tau2 dia masukin tangannya ke kantong jaket ane.. eh bukan, itu jaketnya Udin.
Haha... mayan kan si Udin, jaketnya dipegang juga akhirnya ama wanita.

Nyampe depan rumah.
Nina turun,,

Ane : Yaudah gua langsung yak!!!

Nina : Malem minggu... mampir aja dulu!!!

Ane : Kaga ah.... ga enak ama orangtualu.... kapan2 aja gua maen lagi

Nina : Bonyok kaga di sini We!! gapapa, udah ayo mampir kalo mau,,
Nina : Kalo ga mau yaudah, gih sono buruan!!!

Ane : Yaudah tapi bentar doang yak!!

Yah.... kita cuman ngobrol2 aja,,
Ampe jam 11 ane pulang,,
Sebenernya sik, kata Nina tadi,, bukan cuman masalah orangtuanya kaga ada, jadi ane suruh mampir, padahal udah jam 10 lebih,, tapinya juga, emang di situ ma orang2nya ga pada rese,,
Jadi los2 aja...

Dari ngobrol tadi juga, ane dapet 1 info,, eh kagak.... dari semenjak di acara tadi sebenernya, ane tau kalo Nina ini udah punya pacar...
Wakwaw...
Tapi gapapalah..... orang ane juga niatnya cuman temenan.

Di jalan,
Kira2 baru 1km dari rumah Nina,, paha kiri ane geter2 gan....
Iye begetar gitu.... yg jelas itu bukan ulah ALFREDO si ular putih,,

Soalnya ada bunyinya....
Hape ane bunyi,.... ada telpon..
Ane minggirin motor,, terus ane angkat telpon.

Ane : Iye... da apaan Nu??

Ibnu : We..... lu di mana? Buruan balik We......

Ane : Ni gua masi di jalan, mau balik... ngapa emang?

Ibnu : Buruan lu sini!!
Ibnu : Si Udin We!!!!!

Ane : Iya napa si Udin???

Gansis,, ni gantinya tar malem....
Haha... tar malem ane ada acara,, manjain si AL.
Owh iye.... sory semalem kaga jadi apdet, soalnya sibuk ampe malem,,,

Oke... sigini dulu dah yak!!!
Besok ane lancrots!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arip1992 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tamao03
Masih anget we:v
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


Iye gan,, soalnya ane juga rada ribet nyeritainnya gimane... emoticon-Nyepi

Quote:


KOTA GADIS ganemoticon-Big Grin
Ente mana gan?

Quote:


Apdetan datang ganemoticon-Selamat
Quote:


Hoke gan.... udah 45 ini semangatnyaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:


Udah datang iniemoticon-Selamat

Quote:


Tar bakal ada lanjutannya itu gan... tunggu aja
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


gw di ibukotanya jatim we. ah elah kota gadis mah deket sama mbah gw emoticon-Big Grin
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
pas bngt dah motongnya gan shiwe
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
lah katanya malem update lagi.. kentang nih we
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
kentang kentang
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Yahhh kentang weee
Quote:

Wakakaka emoticon-Wakaka emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
JemB*t
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Diubah oleh king.aslan
Oke oke tau gitu bacanya besok sekalian we 😒
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


Ayo we gaskeunn lanjutt.. masak kentangnya jangan lama lama y
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Hmmmm. . .
Kentang lagi aja nie,

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Diubah oleh jembloengjava
Apakah terjadi sesuatu kepada udin karena kebanyakan nganga? emoticon-EEK!
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
ada update ngga malam ini gan shiwe?
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:



Eh buset typo nya.. njaluk digaplok kui jempol'e emoticon-Ngakak
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
kasihan di udin udah dikerjain eh sekarang kena apa lagi itu dia emoticon-Turut Berduka
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
shimbe lagi ngensbray ini..
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Quote:


mbah ente gadis bre? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
adorazoelev memberi reputasi
Halaman 21 dari 143
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di