subadri84Avatar border
TS
subadri84
Indra keenam
Assalamualaikum.. selamat siang

Nama saya Subadri umur 33 tahun, saya mau bertanya beberapa hal yang saya alami apakah bisa dikategorikan sebagai indra keenam.

1. Ketika saya melihat wajah seseorang, langsung saja terbayang dalam fikiran saya karakter dan sifat seseorang tersebut meskipun ada beberapa orang yang tidak bisa terbaca sifat dan karakternya. Sebagai pengujian saya buktikan dengan beberapa rekan kerja istri saya, dari beberapa orang tersebut karakternya persis dan sama seperti yang saya katakan meskipun tidak akurat 100% emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
2. Beberapa kali mencoba mengenalkan dan memprediksi kecocokan seseorang terhadap pasangannya yang saya lihat memiliki kecocokan dari aura wajah (walaupun sampai saat ini juga bingung aura itu seperti apa emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin ) dan alhamdulilah, beberapa orang tersebut memiliki kecocokan dan sudah ada beberapa orang yang sudah berumah tangga sampai memiliki anak.
3. Pernah beberapa kali mengalami kejadian yang sepertinya pernah saya alami sebelumnya.
4. Beberapa kali melihat penampakan mahluk halus.

dari beberapa hal tersebut diatas, apakah itu merupakan salah satu tanda bahwa saya memiliki indra keenam atau hanya sekedar kebetulan saja?

Terimakasih
Wasalamualaikum ..... selamat siang.
0
4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan