okezahiraAvatar border
TS
okezahira
7 Latihan "Sederhana" Ini Membentuk Payudaramu Menjadi "Indah Dan Menarik"


Jangan Lupa Di Rate 5 Yaaaemoticon-Malu



Halo agan semua selamat datang, sebelum agan lihat THREAD ini jangan lupa kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES NYA di bawah ini DULU ya :




Untuk membuat payudara tampak montok dan indah, kamu benar-benar tidak perlu mengambil tindakan operasi yang harus bayar mahal. Yang harus kamu lakukan adalah secara teratur melakukan beberapa latihan, yang mana semua latihan itu dapat membantu mengangkat dan bahkan memperbaiki bentuk payudaramu.

Berikut rangkaian 7 latihan untuk payudara ideal ini.

Latihan ke 1
Spoiler for :

Kepalkan tanganmu kemudian angkat dan tempelkan ke dagu. Tekan kepalan tangan dan dagu tersebut selama 5 detik, lalu rileks selama 5 detik. Ulangi 2-3 kali.

latihan ke 2
Spoiler for :

Katubkan kedua tanganmu dan letakkan di depan dada. Tekan tangan tersebut dengan kekuatan yang cukup untuk menahan otot pectoral (2 otot besar di dada). Pastikan punggung tetap dalam keadaan lurus.

latihan ke 3
Spoiler for :

Push-up dapat membantu memperkuat otot pectoral. Jika kamu baru mulai untuk mencoba melakukan latihan ini, mulailah dengan melakukannya di lutut atau saat beristirahat di kursi atau sofa. Dilakukan dengan posisi terlentang, letakkan lengan di lantai, buka lebih lebar sedikit dari lebar bahu dan tekuk kedua kaki ke atas. Saat menekan tubuh ke lantai, dengan perlahan gerakkan siku ke sisi tubuh. Lakukan 3 set (1 set = 12-15 gerakan).

latihan ke 4
Spoiler for :

Bertumpu pada perut, tekuk kakimu sampai lutut dan pegang di bagian pergelangan kaki. Jika kamu adalah seorang pemula, pegang posisi ini selama 20 detik, kemudian istirahat 10 detik. Ulangi gerakan ini sebanyak 3 kali.

latihan 5
Spoiler for :

Berdiri setengah meter dari dinding, gerakkan tangan Anda di depan Anda, dan mulai menekannya dengan tinju Anda. Anda akan merasakan otot pectoral Anda dieksekusi. Tekan selama 20 detik, lalu istirahat selama 10 detik. Ulangi 3 kali.

latihan 6
Spoiler for :

Berbaring di kursi fitball atau lantai. Gunakan besi yang ringan dan pegang besi tersebut dengan diarahkan ke bagian dada dan mulailah mengangkatnya dengan gerakan naik turun secara teratur. Ulangi latihan ini sebanyak 8 kali. Besi dapat ditambahkan beratnya sesuai dengan kemampuan masing-masing. Lakukan gerakan ini sebanyak 3 set (1set = 8kali).

latihan ke 7
Spoiler for :

Latihan ini akan meregangkan otot-ototmu dan membantu membentuk payudaramu menjadi indah. Genggam 2 buah besi, kemudian berdiri dengan posisi kaki sedikit tekuk dan miringkan badan ke arah depan. Saat bernafas, tekuklah lengan yang tadinya dalam posisi terbuka lebar. Lakukan gerakan ini 2 set (1set = 12 kali gerakan lengan).

Oke gan sekian dari ane ya, jangan lupa ya kunjungi HOT REVIEW dan SUKSES STORIES di bawah ini buat lihat lihat cincin yang lain :




















sumber : www.pastiseru.com
www.myzahira.com
0
3.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan