ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Sandiaga: Beberapa Investor Ingin Melakukan Investasi Pembangunan Stadion


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berbicara tentang pembangunan stadion bertaraf internasional saat di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Menurutnya ia telah didatangi oleh beberapa investor yang memiliki keinginan untuk melakukan investasi pembangunan stadion yang akan dibangun di daerah Jakarta Utara.

Sandiaga mengatakan bahwa investor tersebut pernah melakukan investasi juga di beberapa stadion besar yang berada di Amerika dan juga China.

“Tadi ada kedatangan tamu dari grup yang menjadi investor dari beberapa stadion besar di Amerika dan Cina. Mereka menaruh perhatian untuk ikut berpartisipasi di pembangunan stadion yang ada di Jakarta Utara,” Ucap Sandiaga.

Sandiaga mengaku sangat senang karena rencana membangun stadion bertraraf internasional mendapat respon baik, ia pun segera akan memfasilitasi para investor dalam konsep kemitraan.

“Jadi kita mulai mendapat minat dari investor luar negeri bahwa mereka ingin berpartisipasi juga. Tentunya nanti kita akan fasilitasi dalam konsep kemitraan,” ujar Sandiaga.

Sebelumnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mencalonkan diri sebagai Cagub dan Cawagub DKI Jakarta pada Pilkada 2017 menjanjikan akan membangun stadion bertaraf internasional.

Hal itu dikemukakan dengan pendukung tim sepak bola Persija Jakarta, The Jack Mania. Stadion tersebut direncanakan akan di bangun di Taman BMW yang terletak di Jakarta Utara.

Selain menjadi tempat olahraga, nantunya stadion tersebut akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar yang tinggal dekat stadion sehingga angka pengangguran pun akan menurun.

“Kuncinya adalah bagaimana caranya menggeliatkan ekonomi di sekitar taman BMW di sana, bukan hanya olah raganya, tapi penciptaan lapangan kerjanya,” ucap Wagub DKI Jakarta tersebut.


0
2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan