frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Jepang Negara Pertama yang Melegalkan Penjualan & Konsumsi Daging Manusia?

HOT THREAD #22

emoticon-Kiss (S) Halooo agan-sista sejagad Kaskus.. emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan frontalbaby yang siap menyajikan thread yang (mudah-mudahan) menarik dan bermanfaat buat agan-sista semua.. emoticon-Embarrassment

Sejak beberapa hari yang lalu, ane sering melihat tautan link artikel di berbagai blog di media sosial dan grup WhatsApp yang mengabarkan tentang penjualan dan konsumsi daging manusia di Jepang.

Spoiler for Orang Jepang legal makan daging manusia?:


Ane gak pernah tertarik membuka tautan tersebut karena yakin hoax. Tapi, temen-temen ane banyak yang berkomentar tentang kabar tersebut dan menyatakan bahwa kabar itu asli, original, no hoax karena ada foto-fotonya. Ane pun penasaran membuka artikel-artikel tersebut.

Begini kira-kira isi artikelnya:
Quote:


Artikel lainnya juga menyebutkan bahwa di negara Jepang, penjualan daging manusia sudah dilegalkan melalui undang-undang sejak tahun 2014.

Masyaaa? Are you guys serious?
emoticon-cystg

Ane sangat enggak yakin dengan kebenaran berita-berita itu. Kalo ada satu negara yang melegalkan konsumsi daging manusia, apalagi sampe diperjualbelikan, pasti udah heboh banget dari tahun kemaren-kemaren dong. Lah, ini kok baru ketauan dan heboh sekarang?! Lagian, konsumsi daging manusia itu udah pasti melanggar HAM dan negara-negara lain pasti bakalan bereaksi pada tindakan Jepang tersebut.

Kemudian ane cari berita tersebut menggunakan keyword berbahasa Inggris. Dan ternyataaa..

Quote:


Nah tuh, gan-sist! Makanya, jangan asal menerjemahkan berita berbahasa asing menggunakan software translation. emoticon-Big GrinCeki-ceki dulu dari berbagai sumber kalo ada berita yah, gan-siat! emoticon-2 Jempol

Segitu dulu deh thread ane. Terima kasih buat agan-sista semua yang udah mampir buat baca, komen, dan rate thread ane. Buat yang mau kirim cendol juga boleh banget loh emoticon-Cendol (S)

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-sista emoticon-Embarrassment.

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: artikel terkait & Google images
Diubah oleh frontalbaby 15-12-2017 06:49
0
88.1K
322
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan