Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asyah93Avatar border
TS
asyah93
Menanti OOR Datang lagi, Baca Yuk Fakta Mereka!
Menanti OOR Datang lagi, Baca Yuk Fakta Mereka!



Nggak tahu kenapa GanSis, pengen banget nulis di Kaskus mengenai Band Rock favorit ane, yah barangkali aja ada yang sependapat ama ane bahwa Band ini emang beda dari band Jepang lainnnya. Sekian lama ane pantengin terus ini band, makin cinta aja nih ama kualitas musiknya emang top markotop deh. Berikut Fakta yang bikin ane jatuh hati nih ama One Ok Rock.

1. Terlahir dari Boyband
Ngebayangin mereka masih joged-joged ala boyband korea yang memang mengawali mereka terjun ke dunia hiburan Jepang. Tiga diantara mereka yakni Toru, Taka dan Ryota sempat tampil di layar kaca sebagai boy band. Toru dan Ryota salah satu member hip hop HEADS, nah kalau Taka member NEWS yang dulu digandrungi cewek-cewek Jepang. Bukan gaya mereka kali yah jadi anak boyband. Mereka akhirnya memantapkan diri buat bikin band rock.

Leader OOR/Gitaris, Toru Yamashita


2. OOR belum pernah isi soundtrack Anime
Sepanjang ane berselancar di dunia anime, band rock ini memang nggak pernah terlibat buat isi soundtrack atau lagu mereka menjadi pengiring sebuah anime. Soalnya nih Toru leader mereka dan Taka sang pencipta lagu buat OOR ini emang nggak hobby nonton anime dan games, nggak kaya kebanyakan orang Jepang.

Vokalis OOR, Taka Morita

3. Dua anggota OOR resmi jadi ayah
Yey kabar gembira nih buat fans OOR. Masa lajang Tomoya dan Ryota memang sudah lepas dari tahun 2016 akhir, dan saat ini mereka bahkan resmi menjadi seorang ayah. Tomoya yang memiliki bayi laki-laki dan Ryota dengan bayi perempuan ini semakin bahagia dan dewasa.

Bassis OOR, Ryota Kohama


4. Penakluk empat Dome di Jepang
Pencapain luar biasa buat OOR yang akan melenggarakan konser di empat Dome di Jepang. Tempat konser termegah ini kerap menjadi ajang penilaian bahwa band atau group musik yang pernah maen di Dome punya kualitas musik yang keren dan fans yang banyak. Nggak tanggung-tanggung empat Dome sekaligus yakni di Tokyo, Fukouka, Osaka dan Nagoya akan menjadi saksi kesuksesan konser megah OOR di Jepang.

Drumer, Tomoya Kanki


Oke GanSis itu yang bikin ane suka banget ama OOR, masih banyak sih fakta mereka yang bakalan bikin kamu makin suka dengan gaya musik mereka. Oke semoga kalian yang punya band bisa nih tiru kesuksesan OOR yang berawal dari mimpi dan terus belajar sehingga mereka bisa tour ke berbagai dunia.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan